Pertamina Patra Niaga Pastikan Ketersediaan Stok BBM Selama Masa Pemilu

Pertamina Patra Niaga
Foto: Ilustrasi

Pertamina Patra Niaga Pastikan Ketersediaan Stok BBM Selama Masa Pemilu

KANTOR-BERITA.COM, BENGKULU – Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel menegaskan ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquified Petroleum Gas (LPG) di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) dalam rangka masa Satgas Pemilu 2024.

Selama periode tersebut, konsumsi harian BBM jenis gasoline (Bensin) di wilayah Bengkulu mencapai sekitar 757 KL (Kilo Liter) per hari, sedangkan untuk BBM jenis gasoil (Solar) sekitar 259 KL per hari. Adapun konsumsi harian LPG mencapai sekitar 174 MT (Metrik Ton) per hari.

BACA JUGA: Penambahan Kuota BBM Subsidi di Bengkulu 8%: Regulasi Ketat Diterapkan

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan, menyatakan bahwa Satgas Pemilu ini masih berlangsung hingga 18 Februari 2024 untuk memastikan ketersediaan stok dan suplai BBM serta LPG bagi masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk memastikan ketersediaan BBM dan LPG bagi masyarakat di wilayah Sumbagsel agar tidak perlu khawatir,” ujar Nikho pada Jumat, (16/2/2024).

BACA JUGA: Gas Elpiji 3 Kg Lebih Mudah Dibeli Caranya Pendaftaran Aplikasi dan KTP Jadi Syarat Utama

Nikho juga menyampaikan apresiasi kepada berbagai pihak yang telah berkoordinasi dan bersinergi dengan Pertamina serta terima kasih kepada konsumen yang memilih produk-produk berkualitas Pertamina.

Sebagai bentuk dukungan, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel memberikan promo istimewa dengan diskon Rp500/liter untuk pembelian Pertamax Series & Dex Series tanpa minimum transaksi selama pemilu tahun 2024.

BACA JUGA: Pemerintah Provinsi Bengkulu Berikan Respon Cepat Atasi Kelangkaan BBM

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk membeli BBM dan LPG sesuai kebutuhan dan peruntukkannya, serta ikut mengawasi penyaluran produk subsidi agar tepat sasaran,” tambahnya. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: QQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *