REDAKSI

BOX REDAKSI

PENASEHAT HUKUM

AIZAN DAHLAN, SH. M.H

KOMISARIS
SEPTIAN TANAMA

DIREKTUR UTAMA
M.J ANTON HILMAN

MANAGER KEUANGAN
EMI NURLAILI

MANAGER IKLAN
YUNITA PRATAMA SARI

PEMIMPIN REDAKSI
BETTY HERLINA (UKW UTAMA)

REDAKTUR
TARMANDI ALBA (UKW MADYA) 

EDITOR:
WILDA OKTAVIA (KB1)

WARTAWAN/REPORTER
KHARISMA RIZKI (UKW MUDA)
RIO ADITYA
REGO ARISON
IQBAL JUNIKO
ERWAN MUKLIS

KONTIBUTOR
SUMATERA UTARA: S. HADI PURBA

BIRO KABUPATEN KAUR
AHMAD IRSA

BIRO KABUPATEN MUKOMUKO
BUDI UTOYO

BIRO REJANG LEBONG
HENDRA SARI

 

WWW.KANTOR-BERITA.COM Di terbitkan Oleh PT. SWARA INDO MEDIA.

Dengan Nomor Rekening 0010201431564 BPD Bengkulu An. PT.Swara Indo Media

Jika Ada Wartawan Kami Melakukan Tugas Jurnalistik Tidak Sesuai dengan Kode Etik. Dapat Melaporkan Dengan Kami Di Redaksi CP, (0812-7359-5052 / 0853-6921-1945 / 0896-2916-1617) Atau Email : (office@kantor-berita.com) Atau (redaksi@kantor-berita.com) 

Kantor Redaksi: Jl. Samsul Bahrun Perum Purimas1 Blok C No14 RT.19/001 kel.Bentiring Kec. Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Kantor Redaksi: Jl. Pinang Emas VI/UX No.1 Pondok Indah Jakarta Selatan.

“Wartawan KANTOR-BERITA.COM Di Larang Menerima Apapun (Amplop) dari Narasumber Dalam Mencari Informasi, Oleh Karena Itu Masyarakat/Narasumber Tidak Perlu Memberi Apapun.”

Wartawan aktif KANTOR-BERITA.COM namanya tercantum pada Box Redaksi serta dilengkapi dengan ID Card dan atau Surat Tugas yang masih berlaku. Jika ada pihak yang mengaku sebagai Wartawan KANTOR-BERITA.COM tetapi namanya tidak tercantum pada Box Redaksi, maka segala tindakan yang dilakukan bukan menjadi tanggung jawab Redaksi KANTOR-BERITA.COM.

Disclaimer:  Semua pemberitaan yang telah di terbitkan oleh situs KANTOR-BERITA.COM adalah tanggung Jawab Redaksi, Permintaan Untuk Ralat, Koreksi, Revisi Maupun Hak Jawab di jalankan berdasarkan Kode Etik Jurnalistik dan Undang Undang Pers yang berlaku.

KANTOR-BERITA.COM di Terbitkan oleh Perusahaan PT.SWARA INDO MEDIA Dengan Akta Notaris SHINTA WIDYANIATI Nomor 01, Dengan SK MENHUMKAM Nomor: AHU-0089092.AH.01.01 Tahun 2022 – NOMOR INDUK BERUSAHA (NIB): 1001230014795.

Kode Perilaku Perusahaan Pers
PT SWARA INDO MEDIA / KANTOR-BERITA.COM

Kode Perilaku Perusahaan Pers

  1. Dalam menjalankan tugas, Wartawan dan Staf Perusahaan Kantor-berita.Com dilengkapi dengan identitas (Kartu Pers) dan Id Card Perusahaan, serta tercantum dalam Boks Redaksi.
  2. Wartawan Kantor-Berita.Com DILARANG meminta dan menerima uang maupun barang apapun dari Narasumber.
  3. Wartawan Kantor-Berita.Com, dilarang merangkap sebagai wartawan atau contributor di media lain, kecuali dalam satu grup perusahaan media setelah mendapat persetujuan manajemen Kantor-berita.com.
  4. Wartawan Kantor-Berita.com wajib mengutamakan kepentingan public dan hak public
  5. Wartawan dan Staf Perusahaan Kantor-Berita.Com wajib mematuhi hukum dan peraturan perundang-undangan di wilayah tugasnya.
  6. Bagi Narasumber yang merasa ada kejanggalan dari identitas Wartawan Kantor-Berita.Com atau mendapatkan perilaku tidak berkenan dari wartawan, bisa menghubungi Redaksi Kantor-Berita.Com melalui surat elektronik ke: Office@kantor-berita.com, kantorberita.com@Gmail.com atau menghubungi kontak redaksi no HP/WA: 0812-7359-5052
  7. Setiap berita yang terpublikasi adalah kewenangan redaksi Kantor-Berita.Com
  8. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan oleh Kantor_berita.Com, berdasarkan Kode Etik Jurnalistik dan Undang Undang Pokok Pers.
  9. Ralat dilakukan melalui pengiriman surat elektronik (surel)/email ke: Office@kantor-berita.com, kantorberita.com@Gmail.com dengan menggunakan subjek: HAK JAWAB. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas dengan jelas.

Kode Perilaku Perusahaan ini disusun sebagai standard atau norma tindak tanduk atau perilaku wartawan dan karyawan secara pribadi Media Kantor-Berita.Com atau PT Swara Indo Media, serta mengikat secara hokum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ditetapkan di Bengkulu,
Tanggal 12 Juli 2023

M.J Anton Hilman, SE
Pimpinan Perusahaan