Sekda Bengkulu Terima Audiensi Branch Manager Garuda Indonesia

Sekda Bengkulu
Foto: Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri saat menerima Audensi Branch Manager Garuda Indonesia Bengkulu Bobby Pratama Saragih, Pertemuan Berlangsung di ruangan Rapat Sekda Bengkulu, pada hari Jumat (23/2/24).

Sekda Bengkulu Terima Audiensi Branch Manager Garuda Indonesia

KANTOR-BERITA.COM, BENGKULU – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, menerima audiensi dari Branch Manager PT Garuda Indonesia Cabang Bengkulu yang baru, yaitu Bobby Pratama Saragih, di ruang kerjanya pada hari Jumat (23/2/24).

Sekda Isnan Fajri menyambut baik kedatangan Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Bengkulu yang baru dan berharap kerjasama yang telah terjalin dapat terus berlanjut untuk meningkatkan layanan transportasi udara di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA: Peningkatan Mutu Layanan Kesehatan: RSUD M Yunus Audensi dengan Sekda Bengkulu

Selain itu, Sekda Isnan juga meminta agar maskapai Garuda Indonesia dapat menambah frekuensi penerbangan setiap hari agar masyarakat Bengkulu dapat menggunakan layanan tersebut dengan lebih nyaman.

“Kami mengharapkan agar Garuda Indonesia dapat berkomitmen untuk meningkatkan frekuensi penerbangan di Provinsi Bengkulu setiap harinya,” ujar Sekda Isnan Fajri.

BACA JUGA: Walikota Siantar Menerima Audensi DPP HPSI: Dorong Ranperda Lambang Daerah dan Budaya Simalungun

Sebagai bentuk dukungan, pemerintah Provinsi Bengkulu akan mengarahkan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menggunakan layanan maskapai Garuda Indonesia.

“Pada setiap acara nasional, kami akan menggunakan layanan Garuda Indonesia, Prinsipnya pemerintah Provinsi Bengkulu mendukung kehadiran Garuda Indonesia di Bengkulu,” tambah Sekda Isnan.

Branch Manager PT Garuda Indonesia Cabang Bengkulu, Bobby Pratama Saragih, menyatakan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan pemerintah Provinsi Bengkulu terhadap Garuda Indonesia.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Dijadwalkan Awal Oktober Ke Bengkulu akan Resmikan 2 PSN

“Kami akan segera menerapkan peningkatan frekuensi penerbangan Garuda Indonesia setiap hari untuk merespons harapan pemerintah dan masyarakat Bengkulu,” kata Bobby.

Dalam Keterangannya, Bobby juga berharap kehadirannya sebagai Branch Manager Garuda Indonesia yang baru di Provinsi Bengkulu, dapat meningkatkan kerja sama dalam pelayanan transportasi udara.

“Kami berharap kerja sama semakin baik dan layanan transportasi udara bagi masyarakat Bengkulu terus meningkat,” tutur Bobby, yang sebelumnya pernah menjabat Supervisor Human Capital Garuda Indonesia Cabang Sumatera Utara. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: Mangcek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *