Presiden Jokowi Dijadwalkan Awal Oktober Ke Bengkulu akan Resmikan 2 PSN

Presiden Jokowi
Foto: Pelabuhan di Pulau Enggano, (dok).

Presiden Jokowi Dijadwalkan Awal Oktober Ke Bengkulu akan Resmikan 2 PSN

KANTOR-BERITA.COM, BENGKULU – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Bengkulu, Tejo Suroso, menyampaikan bahwa Presiden Jokowi (Joko Widodo) direncanakan akan meresmikan Proyek Nasional Trans Enggano Bengkulu Utara dan SPAM Regional Benteng Ķobema pada awal Oktober mendatang.

”Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan meresmikan Proyek Nasional Trans Enggano di Bengkulu Utara dan SPAM Regional Benteng Ķobema pada awal Oktober, Ini merupakan proyek strategis nasional yang sangat penting bagi Provinsi Bengkulu,” ujar Tejo Suroso.

BACA JUGA: Gubernur Rohidin Mersyah Memastikan Kesiapan Lahan untuk Proyek SPAM Regional Benteng Kobema

Tejo Suroso, selaku Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, berharap bahwa kedua proyek strategis nasional tersebut dapat diselesaikan pada bulan September. Dengan demikian, pada bulan Oktober, Presiden Jokowi dapat meresmikannya secara langsung.

”Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Kementerian terus mendukung agar kedua proyek tersebut dapat rampung pada bulan September, sehingga Presiden dapat meresmikannya pada awal Oktober,” tambah Tejo Suroso.

BACA JUGA: Pemprov Bengkulu Pastikan Mobilisasi Bahan Material Pulau Enggano Lancar

Pembangunan jalan Trans Enggano di Bengkulu Utara dan pembangunan SPAM Regional Benteng Ķobema didanai oleh anggaran APBN, Kedua proyek tersebut memiliki target penyelesaian sebelum akhir tahun ini. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: Mangcek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *