Bupati Seluma Ikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan ASN 2024

Rapat Koordinasi Pengadaan ASN 2024
Foto: Bupati Seluma, Erwin Octavian, saat menerima Data dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Anas, pada acara Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan ASN 2024, Acara Berlangsung di Hotel Bidakara yang terletak di Jakarta Selatan Pada Kamis, (14/3/24). (foto:MC Seluma).

Bupati Seluma Ikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan ASN 2024

KANTOR-BERITA.COM, JAKARTA – Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE, berserta Sekretaris Daerah, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, mengikuti Rapat Koordinasi terkait Persiapan Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tahun 2024. Acara ini berlangsung di Hotel Bidakara yang terletak di Jakarta Selatan Pada Kamis, 14 Maret 2024, Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) dan berhasil mengumpulkan total 502 undangan yang terdiri dari para Kepala Daerah, Sekretaris Daerah, serta Kepala Badan Kepegawaian dari seluruh Indonesia.

Rapat koordinasi ini menjadi sebuah ajang penting bagi para peserta untuk mendapatkan informasi terbaru dan berbagi pengalaman tentang proses pengadaan ASN di wilayah masing-masing. Dengan adanya rapat ini, diharapkan proses pengadaan ASN di tahun 2024 dapat berjalan dengan lebih terencana, efektif, dan efisien, sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui penguatan sumber daya manusia di sektor pemerintahan.

Rapat Koordinasi Pengadaan ASN 2024
Foto: Sekretaris Daerah Seluma, H. Hadianto, saat mendampingi  Bupati Seluma pada acara Rapat Koordinasi Pengadaan ASN 2024, acara berlangsung di Hotel Bidakara yang terletak di Jakarta Selatan Pada Kamis, (14/3/24).

Kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi Pemerintah Kabupaten Seluma untuk berinteraksi dan bertukar pikiran dengan pemerintah daerah lainnya serta pihak Kementerian PANRB. Hal ini dianggap penting untuk memastikan bahwa semua pihak memiliki pemahaman yang sama tentang kebijakan dan strategi pengadaan ASN yang berkualitas, sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan terkini.

BACA JUGA: Safari Ramadhan 1445 H: Wabup Seluma Kunjungi Masjid Al Muhtadin

Selain itu, rapat koordinasi ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam menyusun strategi yang lebih matang dalam proses seleksi dan pengadaan ASN, serta memastikan bahwa seluruh proses tersebut dilakukan secara transparan dan akuntabel. Dengan demikian, diharapkan ASN yang direkrut tidak hanya memiliki kompetensi yang tinggi tetapi juga integritas dan dedikasi yang kuat terhadap tugas dan tanggung jawabnya.

Keterlibatan aktif Pemerintah Kabupaten Seluma dalam rapat koordinasi ini menunjukkan keseriusan mereka dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya aparatur. Melalui kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Seluma berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam penyelenggaraan pemerintahan, khususnya dalam hal pengadaan dan pengelolaan sumber daya manusia di lingkungan pemerintah daerah.

BACA JUGA: Bupati Seluma Lantik PNS Baru: Ini Pesannya!

Acara ini menjadi momen yang strategis bagi semua pihak yang terlibat untuk saling berkolaborasi dan berkomitmen dalam membangun sistem pemerintahan yang lebih baik melalui pengadaan ASN yang berkualitas. Ke depannya, diharapkan rapat koordinasi semacam ini dapat terus diadakan untuk memperkuat sinergi antar lembaga pemerintahan dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas layanan publik di Indonesia. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: QQ
Foto: MC Seluma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *