Bupati Seluma Lantik PNS Baru: Ini Pesannya!

Pelantikan PNS Kabupaten Seluma
Foto: Bupati Seluma Erwin Octavian, saat melantik PNS dilingkungan Pemkab Seluma, acara berlangsung di Gedung Daerah Serasan Seijoan, Pada Rabu, (13/3/24).

Bupati Seluma Lantik PNS Baru: Ini Pesannya!

KANTOR-BERITA.COM, SELUMA – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, mengambil peran penting dalam pelantikan dan mengambil sumpah/janji jabatan dari sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan menempati posisi jabatan administrasi dan jabatan fungsional di Pemerintah Kabupaten Seluma. Upacara pelantikan ini berlangsung Pada Rabu, 13 Maret 2024, di Gedung Daerah Serasan Seijoan, dihadiri oleh para Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dalam pidato arahannya, Bupati Seluma, Erwin Octavian, menekankan pentingnya menganggap jabatan sebagai suatu amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA: Pelatihan Dasar Terpadu Banser Seluma Resmi ditutup Bupati

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang telah dilantik hari ini, Mari anggap jabatan ini sebagai amanah yang perlu kita emban dengan penuh kesungguhan,” tutur Bupati.

Erwin Octavian, SE, mengajak seluruh PNS yang baru saja dilantik untuk segera melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka dengan sebaik mungkin, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan negara.

BACA JUGA: Bupati Seluma Mutasi 62 Pejabat untuk Penyegaran Birokrasi

“Saya juga mengingatkan bahwa kepercayaan yang diberikan melalui jabatan tersebut, harus dijawab dengan prestasi kerja yang maksimal, untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Seluma,” Ujar Bupati Erwin.

Acara pelantikan PNS ini menjadi momen penting dalam rangka penyegaran dan penguatan struktur organisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, sekaligus menandai komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Melalui pengukuhan ini, diharapkan para PNS yang baru dilantik dapat membawa inovasi dan perubahan positif dalam setiap aspek pelayanan publik, sesuai dengan posisi dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada mereka.

BACA JUGA: MPP Seluma di Resmikan Langsung oleh Menpan-RB

Dengan dilantiknya pegawai baru ini, Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE, menunjukkan kepercayaannya terhadap kemampuan dan dedikasi para PNS dalam mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Seluma. Ke depannya, diharapkan semua pihak dapat bekerja sama dengan baik, berkontribusi dalam pencapaian target dan program kerja pemerintah daerah, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: Rego

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *