Wahyudi Hidayat Wakil Bupati Kapuas Hulu Siap Maju Pilbup

Wahyudi Hidayat
Foto: Wahyudi Hidayat (Tengah) Wakil Bupati Kapuas Hulu akan Ikuti Pemilihan Bupati, (Yans).

Wahyudi Hidayat Wakil Bupati Kapuas Hulu Siap Maju Pilbup 

KANTOR-BERITA.COM, PONTIANAK|| “Pertarungan” pemilihan bupati (Pilbup) Kapuas Hulu Kalimantan Barat yang sudah diambang pintu bakal seru. Sebab Wakil bupati Kapuas Hulu Wahyu Hidayat bakal ” berhadapan” dengan pasangann incumbent Fransiskus Diaan Bupati Kapuas Hulu.

Dalam keterangan persnya Jumat siang (31/05/2024) di Kantor Partai Amanat Nasional (PAN) Jl. Merdeka Pontianak Wakil Bupati Kapuas Hulu periode tahun 2020-2024, Wahyudi Hidayat menyatakan siap maju pada pilbup mendatang.

BACA JUGA: Tribrata Rafflesia FC Tahan Seri NZR Sumbersari di Liga 3 Nasional, Persaingan Grup 8 Cukup Panas

“Hari ini saya dengan kerendahan hati dan penuh semangat dan keyakinan saya siap maju pilkada Bupati Kapuas hulu. Disini saya mohon dukungan dan doa masyarakat kabupaten Kapuas hulu,” ucap Wahyudi yang juga merupakan Sekretaris DPD PAN Kapuas Hulu.

Untuk sosok Wakil yang mendampingi dirinya, Wahyudi belum dapat menyampaikan. Dirinya menyerahkan sepenuhnya dengan koalisi Partai.

“Untuk koalisi kita masih berproses, kita siap dan semoga dapat tiket. Wakil saya belum bisa ngomong, saya serahkan semua ke koalisi,” tambahnya.

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Utara Raih Opini WTP Ketujuh Kali Berturut-turut

Sebagai syarat maju dalam pilkada Kapuas Hulu, membutuhkan total enam kursi di DPRD. PAN Kapuas Hulu telah memperoleh empat kursi sehingga hanya memerlukan dua kursi tambahan dukungan dari partai lain.

“Partai amanat nasional di hasil pemilu kemaren mendapat 4 kursi. Sekitar 6 kursi untuk syarat,” tukasnya.

Editor: (KB1) Share
Pewarta: Trisyanto (Yan.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *