Sebanyal 920 PPPK Tenaga Kesehatan dan Guru Dilantik Oleh Bupati Bengkulu Utara

PPPK Bengkulu Utara
Foto: Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian, pada saat berbincang dengan PPPK yang baru dilantik, acara berlangsung di Gor Perjuangan Desa Pagar Ruyung pada Senin (27/05/2024).

Sebanyal 920 PPPK Tenaga Kesehatan dan Guru Dilantik Oleh Bupati Bengkulu Utara

KANTOR-BERITA.COM, BENGKULU UTARA|| Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menandatangani Surat Keputusan (SK) dan melantik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 920 orang Tenaga Kesehatan dan Guru untuk wilayah Bengkulu Utara. Acara ini dilaksanakan di Gor Perjuangan Desa Pagar Ruyung pada Senin (27/05/2024).

Dari total 920 PPPK yang dilantik, sebanyak 899 orang adalah guru, sedangkan 31 orang adalah tenaga kesehatan. Mereka akan menduduki posisi guru agama Islam, Kristen, dan Hindu sebanyak 165 orang, guru mata pelajaran seperti bahasa Indonesia, bahasa Inggris, IPA, IPS, Matematika, Penjaskes, PPKN, prakarya dan kewirausahaan, serta TIK sebanyak 253 orang. Selain itu, terdapat juga guru bimbingan konseling sebanyak 1 orang, dan guru kelas sebanyak 459 orang.

BACA JUGA: Kabar Gembira!!! 743 PPPK Kabupaten Seluma Segera Terima SK Pengangkatan

Sementara untuk tenaga kesehatan, terdapat 31 orang dengan berbagai formasi seperti administrator kesehatan, apoteker, bidan ahli pertama, dokter, pranata laboratorium kesehatan ahli pertama, bidan terampil, nutrisionis, perawat terampil, dan pranata laboratorium kesehatan terampil.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan harapannya kepada seluruh PPPK yang dilantik agar mengabdi dengan sepenuh hati dalam memajukan kesehatan dan pendidikan di Bengkulu Utara serta dapat menjadi bagian dalam membangun program menuju Indonesia Emas.

” Kita berpesan agar saudara/i sekalian mengabdi dengan sepenuh hati untuk memajukan kesehatan dan pendidikan di wilayah kita serta menjadi bagian dalam membangun program menuju Indonesia Emas, ” ucapnya.

BACA JUGA: Penundaan Tes PPPK Mei 2024: Tunggu Pengumuman Resmi BKN

Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara, Drs. Margi Prayitno, M. Ap, juga memberikan apresiasi kepada PPPK yang telah dilantik dan memberikan pesan agar seluruh PPPK menjalankan fungsi sebagai bagian dari Aparatur Sipil Negara yang profesional dan berkualitas.

” Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada saudara-saudari, harapan kami seluruh jajaran yang sudah dilantik dapat menjalankan fungsi sebagai bagian dari ASN yang profesional dan berkualitas, ” ucapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, Asisten dan Staf Ahli Setdakab Bengkulu Utara, serta jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara, dan juga Rohaniawan. (**)

Editor: (KB1) Share
pewarta: QQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *