PT MTI Sebut layanan operasional di Common Gate NPCT -1 Kembali Normal

PT MTI
Foto: Layanan operasional NPCT-1 Tanjung Priok tampak sudah berjalan normal kembali, pada selasa, (14/5/24). (foto dok: PT MTI).

PT MTI Sebut layanan operasional di Common Gate NPCT -1 Kembali Normal

KANTOR-BERITA.COM, JAKARTA|| PT Multi Terminal Indonesia (PT MTI) mengumumkan bahwa layanan operasional di Common Gate NPCT-1 di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, telah kembali normal secara bertahap.

Yandri Trisaputra, Direktur Operasi PT MTI, menyatakan melalui siaran persnya bahwa sistem layanan Common Gate NPCT-1 telah kembali beroperasi pada siang hari ini. Dalam rangka tetap melayani pelanggan saat terjadi gangguan, perusahaan telah mengambil langkah-langkah teknis dan operasional yang diperlukan, serta berkoordinasi dengan para pemangku kepentingan terkait dengan menjaga tata kelola perusahaan.

PT MTI
Foto: Tampak layanan operasional di Common Gate NPCT-1 di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, telah kembali normal secara bertahap. (foto dok: PT MTI).

“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami akibat gangguan yang terjadi sejak dini hari pada Selasa 14 Mei 2024, Kami telah melakukan investigasi dan segera melakukan perbaikan yang diperlukan, Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pemangku kepentingan dan pelanggan atas dukungan dan pengertian mereka terhadap situasi ini, serta kepercayaan penuh mereka kepada kami sehingga kegiatan operasional dapat kembali berjalan dengan baik,” kata Yandri.

BACA JUGA: Pelindo Solusi Logistik Libatkan UMKM Bagikan Takjil untuk TKBM dan Masyarakat Sekitar

Selanjutnya, PT MTI juga akan terus mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah terulangnya masalah di masa mendatang. Perusahaan akan meningkatkan layanan dengan memprioritaskan aspek Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lingkungan (HSSE) dalam semua layanan, serta memperkuat mitigasi dalam setiap kegiatan.

“Kami terus memantau perkembangan situasi dan menghimbau kepada pelanggan yang masih mengalami kendala dalam pelayanan untuk menghubungi layanan call center PT MTI di nomor +6221-2910-4000 atau melalui email customercare@multiterminal.co.id,” tambahnya.

Dengan pengumuman ini, diharapkan situasi operasional di Common Gate NPCT-1 dapat kembali stabil dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan. PT MTI berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan memastikan keandalan operasional guna mendukung aktivitas di Pelabuhan Tanjung Priok. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: QQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *