Program Bengkulu Terang: Pemerintah Kota Bengkulu Pasang Lampu Jalan di Perumahan Telaga Dewa Asri

Program Bengkulu Terang
Foto: Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi di dampingi kepala dinas Perhubungan Kota Bengkulu Hendri Kurniawan saat meninjau pemasangan Lampu jalan di Perumahan Telaga Dewa Asri,Kelurahan Muara Dua pada hari selasa, (6/2/24).

Program Bengkulu Terang: Pemerintah Kota Bengkulu Pasang Lampu Jalan di Perumahan Telaga Dewa Asri

KANTOR-BERITA.COM, KOTA BENGKULU – Warga Perumahan Telaga Dewa Asri, yang terletak di Kelurahan Muara Dua, kini dapat merasakan dampak positif dari program Bengkulu Terang yang telah diluncurkan. Mereka menerima bantuan pemasangan lampu jalan, Acara pemasangan lampu ini dihadiri oleh Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, serta sejumlah pejabat lainnya, seperti Kepala Bappeda Kota Bengkulu, Medy Pebriansyah, Kepala Damkar Kota Bengkulu, Yuliansyah, dan Lurah setempat, yang hadir untuk menyaksikan proses pemasangan lampu jalan bersama masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Arif Gunadi menyampaikan komitmennya untuk memastikan bahwa Pemerintah Kota Bengkulu senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan masyarakatnya. Salah satu upaya konkrit yang dilakukan adalah dengan pemasangan enam titik lampu jalan, dan rencananya akan dilakukan penambahan lampu penerangan jalan umum di masa yang akan datang.

BACA JUGA: Peringatan Isra’ Mi’raj: SMP Negeri 5 Kota Bengkulu, Pelopor Kegiatan Keagamaan

Pemasangan lampu jalan ini bukan sekadar proyek infrastruktur biasa, melainkan bagian dari Program Bengkulu Terang Pemerintah Kota Bengkulu yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat saat malam hari. Dengan cahaya yang memadai, diharapkan lingkungan sekitar dapat menjadi lebih terang dan aman bagi semua warga. Sinarnya bukan hanya sekadar menerangi jalan, tapi juga menjadi lambang dari komitmen pemerintah dalam memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi masyarakat Bengkulu.

Keberadaan lampu-lampu ini diharapkan tidak hanya menjadi sumber cahaya, tetapi juga menjadi simbol dari kemajuan dan perhatian pemerintah terhadap kebutuhan masyarakatnya. Melalui inisiatif seperti ini, diharapkan kualitas hidup warga Bengkulu semakin meningkat, dan kota ini dapat terus bersinar secara harfiah.

BACA JUGA: Upaya Peningkatan Kenyamanan: Pemkot Bengkulu Terangi Kelurahan Sumur Meleleh dengan 7 Lampu Jalan

Semangat dan komitmen Pemerintah Kota Bengkulu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya sangat diapresiasi. Langkah-langkah seperti pemasangan lampu jalan ini tidak hanya menghadirkan cahaya fisik, tetapi juga harapan bagi kemajuan Bengkulu ke depannya.

Editor: (KB1) Share
Pewarta: QQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *