Peringatan Isra’ Mi’raj: SMP Negeri 5 Kota Bengkulu, Pelopor Kegiatan Keagamaan

SMP Negeri 5 Kota Bengkulu
Foto: Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi saat penyerahan hadiah lomba dan piagam kepada siswa-siswi yang berhasil meraih prestasi dalam lomba di sekolah, acara berlangsung di Masjid Merah Putih, pada hari jumat, (9/2/24).

Peringatan Isra’ Mi’raj: SMP Negeri 5 Kota Bengkulu, Pelopor Kegiatan Keagamaan

KANTOR-BERITA.COM, KOTA BENGKULU – SMP Negeri 5 Kota Bengkulu menjadi pelopor dengan mengadakan peringatan Isra’ Mi’raj yang diselenggarakan di Masjid Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu, Kota Bengkulu pada Jumat, tanggal 9 Februari 2024. Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi, didampingi oleh Pj Sekda Eka Rika Rino, Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Camat Selebar, turut hadir untuk mengikuti peringatan Isra’ Mi’raj ini.

Acara ini diramaikan oleh Ustaz Junaidi Hamsyah, yang memberikan ceramah agama mengenai peristiwa Isra’ Mi’raj di Masjid Merah Putih. Setelah pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj, dilakukan juga penyerahan hadiah lomba dan piagam kepada siswa-siswi yang berhasil meraih prestasi dalam lomba yang diadakan oleh sekolah beberapa hari sebelumnya.

SMP Negeri 5 Kota Bengkulu
Foto: Acara Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Balai Merah Putih  yang di selenggarakan oleh SMP Negeri 5 Kota Bengkulu bersama Pemerintah Kota Bengkulu, pada hari jumat, (9/2/24).

Arif Gunadi memberikan pesan kepada para siswa-siswi SMPN 5 Kota Bengkulu untuk terus mempertahankan semangat belajar, mengejar cita-cita, dan tetap mengingat hari-hari penting seperti Isra’ Mi’raj. Selain itu, Pj Walikota juga menyampaikan bahwa Masjid Merah Putih ini tersedia untuk digunakan oleh siapa pun dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj atau kegiatan keagamaan lainnya, tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Peringatan Isra’ Mi’raj di SMP Negeri 5 Kota Bengkulu menjadi momen berharga bagi siswa-siswi dan masyarakat setempat untuk meningkatkan keimanan dan mempererat hubungan keagamaan. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat terus terjalin kerukunan dan kebersamaan di antara seluruh komunitas sekolah dan masyarakat sekitar. (**)

Editor: KB1 Share
Pewarta: QQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *