Momen Perpisahan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi Berpamitan dengan Meriah

Foto: Walikota Bengkulu Helmi Hasan saat pembagian BOP sekaligus membagikan bantuan dari baznas di halaman kantor kecematan selebar kota bengkulu.(10/9/23)

Momen Perpisahan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi Berpamitan dengan Meriah

KANTOR-BERITA.COM, KOTA BENGKULU – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengadakan acara perpisahan mereka menjelang berakhirnya masa jabatan mereka di Kecamatan Selebar pada hari Minggu, 10 September 2023. Acara ramah tamah ini berlangsung meriah, diwarnai dengan aksi merdu ibu-ibu yang memainkan rebana sambil melantunkan shalawat tibbil qulub.

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Arif Gunadi, serta sejumlah Asisten, Staf Ahli, Anggota DPRD Kota Bengkulu, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah, dan seluruh perangkat kelurahan di Kecamatan Selebar. Helmi Hasan pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas doa-doa yang tak henti-hentinya mereka panjatkan selama hampir 10 tahun kepemimpinannya sebagai Walikota.

Foto: Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi di dampingi Sekretaris daerah kota bengkulu Arif Gunadi serta kepala OPD Camat Dan Lurah dalam acara menjelang perpisahan masa jabatan membagikan BOP dan Bantuan dari baznas, di kantor kecamatan selebar kota bengkulu.(10/9/23).

Helmi juga membagikan prestasi yang telah dicapai selama masa kepemimpinannya, salah satunya adalah pembangunan dua rumah sakit ternama di dunia, yakni Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) serta Rumah Sakit Tino Galo (RSTG), yang sebelumnya tidak ada di Kota Bengkulu, meskipun kota ini merupakan Ibu Kota Provinsi.

BACA JUGA: Pelatihan Teknis PIRT: Membuka Pintu Kesuksesan bagi UMKM Kepahiang

Tak hanya itu, Helmi juga mengungkapkan bahwa pencapaian ini adalah hasil kerja tim yang luar biasa, melibatkan seluruh elemen Pemerintahan Kota Bengkulu serta masyarakat setempat. Ia menekankan bahwa prestasi ini adalah buah kolaborasi seluruhnya.

BACA JUGA: Malam Puncak KENCAN SMAN 5 Bengkulu: Momen Temu Alumni

Di akhir pidatonya, Helmi berpamitan kepada masyarakat, terutama di Kecamatan Selebar, mengingat jabatannya sebagai Walikota akan berakhir pada tanggal 24 September. Ia juga mengundang masyarakat untuk ikut serta dalam acara perayaan Semarak Merah Putih yang akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 23 September di Balai Kota Merah Putih. Helmi berharap bahwa Kota Bengkulu akan terus berkembang menjadi sumber kebanggaan masyarakatnya.

Selain pidato perpisahan, dalam acara ini, Helmi dan Dedy juga memberikan penghargaan kepada Camat, Lurah, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), serta perangkat lainnya seperti RT, RW, dan memberikan bantuan perlengkapan olahraga, Bantuan Operasional Pemerintah (BOP), dan bantuan dari Baznas.

Dengan acara perpisahan ini, Helmi dan Dedy mengucapkan “terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung program pemerintah kota bengkulu.”Singkatnya.   (**)

Editor:(KB1) Share

mangcek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *