Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Seluma: Semangat Maju untuk Indonesia Maju

Hari Jadi
Foto: Bupati Seluma Erwin Octavian pada saat menjadi Inspektur Upacara pada acara Memperingati Hari Jadi Kabupaten Seluma ke-21, Upacara Berlangsung di Halaman Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma pada Kamis (23/5/2024), (Ist/RA).

Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Seluma: Semangat Maju untuk Indonesia Maju

KANTOR-BERITA.COM, SELUMA|| Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Seluma Tahun 2024 di Halaman Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma pada Kamis (23/5/2024). Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Seluma, Hengky Pratama, S.STP, M.Si, Menjadi Pemimpin Upacara, Upacara di ikuti oleh TNI/Polri, Satpol PP, Bidang Perhubungan Disperkimhub, ASN di Lingkungan Kabupaten Seluma, Pemuda Pancasila, Pramuka, dan Para Pelajar.

Dalam rangka memperingati hari bersejarah ini, tampak perwakilan Gubernur Bengkulu, Forkopimda Kabupaten Seluma, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, staf ahli, para asisten, Pejabat Eselon II, III, dan IV, camat dan lurah se-Kabupaten Seluma, serta ketua PKK, DWP, GOW, para veteran, tokoh agama, tokoh pemuda, awak media, serta Ormas ikut hadir untuk memberikan penghormatan dan dukungan dalam perayaan yang berlangsung khidmat.

Hari Jadi Kabupaten Seluma ke-21
Foto: Upacara Hari Jadi Kabupaten Seluma ke-21 diikuti oleh ASN Se-kabupaten Seluma Forkominda serta Pelajara dan Ormas , bertindak sebagai Pemimpin Upacara Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Seluma, Hengky Pratama, Upacara Berlangsung di Halaman Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma pada Kamis (23/5/2024). (Ist)

Dalam pidatonya, Bupati Seluma menegaskan pentingnya memperingati Hari Jadi Kabupaten Seluma yang ke-21 sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT kepada masyarakat dan daerah tercinta., Dengan mengangkat Tema ‘Majulah Selumaku untuk Indonesia Maju”.

“Hari Jadi Kabupaten Seluma ke-21 ini menjadi momentum bagi kita untuk mengingat kembali bahwa setiap pencapaian pembangunan yang kita raih merupakan hasil dari kerja keras para pendahulu kita,” ujarnya Bupati Erwin.

BACA JUGA: Pameran Pendidikan dan UMKM serta Lomba Bahasa Ibu Meriahkan HUT ke-21 Kabupaten Seluma

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Seluma ke-21 tidak hanya menjadi momen refleksi atas pencapaian yang telah diraih, tetapi juga sebagai momentum untuk berkarya demi kemajuan daerah dan bangsa, serta menjadi momentum untuk mengapresiasi peran dan kontribusi para pahlawan dan pendahulu dalam membangun Kabupaten Seluma

“Tugas kita saat ini adalah meneruskan tongkat estafet pembangunan yang telah mereka rintis dan perjuangkan, sehingga Kabupaten Seluma dapat terus bergerak maju menuju arah yang lebih baik,” Kata Bupati Erwin.

Lanjut Bupati Erwin, Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, Kabupaten Seluma diyakini mampu menghadapi berbagai tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada untuk mencapai kemajuan yang lebih baik di masa depan. Komitmen untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman menjadi kunci dalam mewujudkan visi Kabupaten Seluma sebagai daerah yang unggul, mandiri, dan berdaya saing.

“Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, Kabupaten Seluma diyakini mampu menghadapi berbagai tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada untuk mencapai kemajuan yang lebih baik di masa depan,” Terang Bupati Erwin. (**)

Editor: (KB1) share
Pewarta: Rego

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *