Penjabat Walikota Ajak ASN Berbuat Kebaikan Selama Ramadan

Penjabat Wali Kota Bengkulu
Foto: Penjabat Wali Kota Bengkulu Arif Gunadi saat memimpin Apel Gabungan di Halaman Kantor Walikota Bengkulu pada hari rabu, (6/3/24).

Penjabat Walikota Ajak ASN Berbuat Kebaikan Selama Ramadan

KANTOR-BERITA.COM, KOTA BENGKULU – Dengan kedatangan bulan Ramadan yang sudah di depan mata, Penjabat Wali Kota Bengkulu, Arif Gunadi, menyampaikan beberapa pesan penting kepada seluruh jajarannya dalam sebuah apel gabungan yang diadakan di kantor Walikota pada hari Rabu, tanggal 6 Maret. Arif Gunadi menekankan pentingnya kekompakan dan penyebaran kebaikan selama bulan suci tersebut, termasuk mengajak seluruh jajaran untuk aktif dalam program sedekah Rp2 ribu dan pembagian nasi bungkus untuk buka puasa.

Arif menyampaikan bahwa berbuat baik kepada sesama merupakan tindakan yang sangat mulia di mata Allah SWT, dan nilai pahalanya akan semakin besar apabila dilakukan selama bulan Ramadan.

BACA JUGA: Penyesuaian Jam Kerja ASN dan PTT Kota Bengkulu Selama Bulan Ramadan 2024

”Mari kita giatkan lagi sedekah 2 ribu dan pembagian nasi kotak, Pahala yang akan kita peroleh di bulan Ramadan ini tentunya akan berlipat ganda,” tutur Arif.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Wali Kota Bengkulu Arif Gunadi juga mengungkapkan harapannya agar semua anggota jajaran Pemkot Bengkulu tetap berdedikasi dalam mewujudkan visi Kota Bengkulu yang religius dan bahagia. Salah satu caranya adalah dengan menebarkan kebahagiaan di tengah masyarakat melalui berbagai program unggulan dari Pemkot.

BACA JUGA: Pj Walikota Arif Gunadi: Program-Program Kebaikan Yang Sudah Berjalan Harus Tetap Di lanjutkan

Di sisi pelayanan publik, Arif menekankan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk senantiasa mengutamakan pelayanan prima selama bulan Ramadan.

”Berikan layanan terbaik kepada masyarakat dengan sepenuh hati,” imbau Arif.

Menutup sambutannya, Arif menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran dan sekaligus memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445 Hijriah yang akan segera tiba.

BACA JUGA: Pj Walikota Bengkulu Ajak Pejabat Pemerintah Aktif Menyantuni Anak Yatim Jelang Ramadan

”Marilah kita bersihkan hati dan jiwa kita, dalam menyambut bulan suci Ramadan yang penuh keberkahan ini,” Terang Arif.

Arif Gunadi mengajak seluruh elemen di lingkungan Pemkot Bengkulu untuk bersama-sama menyongsong bulan suci Ramadan dengan penuh semangat, kebersamaan, dan komitmen untuk melakukan kebaikan, sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: QQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *