Open Turnamen Taekwondo Piala Bupati Seluma ke-9: Ajang Pembinaan Atlet dan Sportivitas

Open Turnamen Taekwondo Seluma 2024
Foto: Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Almedian Saleh, SKM, ME saat membuka acara Turnamen Open Turnamen Taekwondo Seluma 2024 memperebutkan Piala Bupati, Acara berlangsung di Gedung Olahraga Kabupaten Seluma, pada hari sabtu, (2/3/24).

Open Turnamen Taekwondo Piala Bupati Seluma ke-9: Ajang Pembinaan Atlet dan Sportivitas

KANTOR-BERITA.COM, SELUMA – Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Almedian Saleh, SKM, ME, mewakili Bupati Seluma, secara resmi membuka Open Turnamen Taekwondo Piala Bupati Seluma ke-9 Tahun 2024. Acara pembukaan ini digelar pada Sabtu (2/3/2024) di Gedung Olahraga Kabupaten Seluma dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Forkopimda, Ketua KONI Kabupaten Seluma, Ketua Taekwondo Kabupaten Seluma, perwakilan Disparpora Kabupaten Seluma, serta para peserta turnamen.

Ketua Panitia Turnamen menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua anggota panitia yang telah memberikan upaya maksimal dalam persiapan dan penyelenggaraan turnamen ini. Kesuksesan acara ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim yang terlibat.

Open Turnamen Taekwondo Seluma 2024
Foto: Acara Pembukaan Open Turnamen Taekwondo Seluma 2024, di hadiri oleh para peserta Turnamen serta masyarakat Seluma, acara pembukaan berlangsung di Gedung Olahraga Kabupaten Seluma, pada hari sabtu, (2/3/24).

Dalam sambutannya, Ketua Taekwondo Kabupaten Seluma, Yudi Harzan, mengajak semua peserta untuk bertanding dengan semangat sportivitas.

“Kepada semua peserta, saya ucapkan selamat bertanding, Mari kita tunjukkan semangat bertanding yang sportif,” kata Yudi Harzan, menekankan pentingnya nilai-nilai sportivitas dalam kompetisi.

BACA JUGA: Turnamen Bola Voli Putri Antar Desa/Kelurahan di Kabupaten Seluma: Dorong Pengembangan Olahraga Lokal

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Almedian Saleh, juga menyampaikan pesan kepada para peserta agar menjunjung tinggi nilai sportivitas selama turnamen berlangsung.

“Kami berharap turnamen taekwondo ini dapat berlangsung dengan lancar, tertib dan menghasilkan atlet-atlet berkualitas,” ucap Almedian Saleh.

Turnamen Taekwondo Piala Bupati Seluma ke-9 ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai platform pengembangan bakat dan peningkatan kualitas atlet taekwondo di Kabupaten Seluma. Melalui turnamen ini, diharapkan dapat terjaring atlet-atlet taekwondo berbakat yang siap mengharumkan nama Kabupaten Seluma di kancah olahraga nasional maupun internasional.

BACA JUGA: Tenangan Cup 2024: Wakil Bupati Seluma Resmikan Turnamen Bola Voli Antar Desa

Selain itu, turnamen ini juga menjadi sarana pembinaan dan pengembangan olahraga taekwondo, serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya olahraga dan gaya hidup sehat. Dengan adanya dukungan dari semua pihak, turnamen taekwondo ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan olahraga di Kabupaten Seluma.

Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Seluma dalam mendukung dan mengembangkan olahraga, khususnya taekwondo, sebagai salah satu cabang olahraga yang memiliki potensi untuk mencetak atlet-atlet berprestasi. Melalui penyelenggaraan turnamen ini, diharapkan dapat semakin memotivasi para atlet muda untuk terus berlatih dan berkompetisi dengan semangat tinggi.

BACA JUGA: Walikota Pematang Siantar Resmi Buka Turnamen Basket Methodist Cup VI: Lahirkan Prestasi dan Sportivitas

Pemerintah Kabupaten Seluma berharap bahwa Open Turnamen Taekwondo Piala Bupati ke-9 ini dapat menjadi momentum yang baik dalam mempromosikan olahraga taekwondo di kalangan masyarakat luas. Dengan semakin meningkatnya antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam olahraga ini, diharapkan akan muncul lebih banyak lagi talenta-talenta muda berbakat yang dapat mengangkat nama Kabupaten Seluma di ajang-ajang olahraga tingkat lebih tinggi. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: Rego

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *