Nota Pengantar APBD 2024 Bengkulu Tengah: DPRD Gelar Paripurna

Foto: Ketua DPRD Bengkulu Tengah Budi Suryantono saat menandatangi Persetujuan Nota pengantar APBD 2024 di dampingi oleh PJ Bupati bengkulu tengah Dr. Heryandi Roni juga wakil ketua I Feri Heryadi serta Sekretaris daerah Rahcmat Riyanto dan Kepala BKD Lily Trianti. senin(11/9/23).

Nota Pengantar APBD 2024 Bengkulu Tengah: DPRD Gelar Paripurna

Legislatif Kabupaten Bengkulu Tengah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), telah menggelar Rapat Paripurna dengan dua agenda utama pada hari Senin (11/09). Pertama, mereka mendengarkan Nota Pengantar dari Bupati terkait Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024. Kedua, mereka juga melakukan penandatanganan perubahan APBD tahun 2023. Senin.(11/9/23).

Foto: Suasana Rapat Pariprna DPRD Bengkulu Tengah yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Budi Suryantono, Rapat paripurna berlangsung di ruangan gunung bungkuk.senin.(11/9/23).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Budi Suryantono, S.Sos., M.Si, di dampingi oleh dari DPRD Waka I, Feri Heryadi, S.Sos., M.Si. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heryandi Roni, M.Si, Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, ST., M.AP, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, serta para camat dan undangan lainnya.

BACA JUGA: Pengendalian Inflasi Daerah: Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Bersama Kemendagri RI

Dalam Sambutannya, Pj Bupati Bengkulu Tengah, Heri Roni, menyampaikan harapannya bahwa Nota Pengantar APBD tahun 2024 yang telah disampaikan akan segera diterima dan disetujui oleh pimpinan DPRD beserta anggota DPRD.

BACA JUGA: Paripurna Istimewa Pelantikan PAW DPRD Bengkulu Tengah

Hal ini diharapkan dapat mewujudkan semua program pembangunan di Bengkulu Tengah untuk masa depan yang lebih cerah.

“Selaku perwakilan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD atas kerja sama yang positif dalam penyusunan Raperda APBD tahun 2024. Semoga kerja sama ini terus berlanjut demi membangun Benteng dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Heri Roni .”(**)

Editor:(KB1) Share

Mangcek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *