Masyarakat Mukomuko Dukung Ir. Muharamin Maju Pilkada 2024

Muharamin Pilkada 2024
Foto: Gemmi Jupriadi, seorang kader muda Partai Demokrat dan aktivis media online di Kabupaten Mukomuko.

Masyarakat Mukomuko Dukung Muharamin Maju Pilkada 2024

KANTOR-BERITA.COM, MUKOMUKO – Gemmi Jupriadi, seorang kader muda Partai Demokrat dan aktivis media online di Kabupaten Mukomuko, menyatakan dukungan penuh dan antusiasme terhadap keputusan Ir. Muharamin yang berniat maju dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Mukomuko. Gemmi, yang berasal dari Kecamatan Teramang Jaya, menegaskan kesiapannya untuk berjuang di barisan terdepan untuk memenangkan dan mendukung  Muharamin dalam kontestasi politik mendatang.

Dalam pernyataannya kepada media, Gemmi secara terbuka menyampaikan kegembiraannya atas langkah Senior untuk Maju Pilkada Mukomuko 2024.

BACA JUGA: BPBD Mukomuko Laporkan Longsor Tebing Sungai Manjuto ke BWSS VII

“Sebagai kader Partai Demokrat di Kabupaten Mukomuko, saya sangat senang dengan keputusan Muharamin untuk maju dalam Pilkada 2024, Beliau tidak hanya merupakan tokoh masyarakat yang dihormati di Kabupaten Mukomuko, tetapi juga sebagai perintis dan pendiri Partai Demokrat di daerah ini,” ujar Gemmi.

Lebih lanjut, Gemmi menilai Senior di partainya sebagai sosok yang kompeten, berpengalaman, dan memiliki kualitas kepemimpinan yang terbukti di tengah masyarakat.

BACA JUGA: Desa Rawa Mulya Gelar Musyawarah Pra Kegiatan Fisik 2024 dengan Dana Desa

“Muharamin adalah politikus berpengalaman dan sangat dekat dengan masyarakat di semua kalangan tanpa membedakan status sosial, Beliau sangat pantas untuk mengabdikan diri bagi kemajuan Kabupaten Mukomuko,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu seorang warga Kecamatan Penarik Daliman, juga mengungkapkan dukungan untuk Ir. Muharamin.

BACA JUGA: Gubernur Rohidin Kunjungi Korban Kebakaran: Berikan Bantuan dan Dukungan Moral

“Kami sangat mendukung keinginan Bapak Muharamin untuk maju dalam Pilkada 2024 karena beliau adalah sosok yang ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat,” kata Daliman.

Dukungan yang diberikan oleh Gemmi Jupriadi dan Daliman menunjukkan adanya harapan besar dari masyarakat terhadap tokoh-tokoh dalam mewujudkan visi dan misi untuk kemajuan Kabupaten Mukomuko. Langkah Ir. Muharamin diharapkan dapat membawa perubahan positif dan pembangunan yang inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Mukomuko. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: Budi Utoyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *