Malam Ini Laga Timnas Indonesia vs Vietnam menuju Kualifikasi Piala Dunia

Timnas Indonesia
Foto: Timnas Indonesia melakukan sesi Pemanasan di stadion Gelora Bungkarno pada hari kamis, (21/3/24). (Foto: Antara).

Malam Ini Laga Timnas Indonesia vs Vietnam menuju Kualifikasi Piala Dunia

KANTOR-BERITA.COM BENGKULU – Tim Nasional Indonesia (Timnas Indonesia) siap menjadi tuan rumah bagi Vietnam dalam pertandingan lanjutan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di zona Asia. Antusiasme penggemar sepak bola Indonesia tampak jelas dengan habisnya tiket pertandingan, menunjukkan dukungan besar mereka untuk melihat aksi Justin Hubner dan rekan-rekannya bertanding melawan skuad yang dijuluki “Nguyen”.

Stadion Utama Gelora Bung Karno dipastikan akan berubah menjadi arena merah yang megah pada pukul 20.30 WIB, Kamis, (21/3/24), dipadati oleh suporter Garuda yang dilatih oleh Shin Tae Yong.

BACA JUGA: PON Aceh-Sumut: Atlet Bengkulu latihan Mandiri, 68 Atlet Siap Bertanding

Pengumuman tentang tiket yang terjual habis ini disampaikan melalui akun Instagram resmi @timnas.indonesia, yang menulis,

“Tiket pertandingan, Timnas Indonesia vs Vietnam pada 21 Maret 2024 telah habis terjual,” tulis akun instagram@timnas.indonesia.

PSSI sebelumnya telah mengumumkan berbagai kategori harga tiket untuk laga ini, yang meliputi kategori upper grand stand, garuda north and south stand, garuda west and east stand, serta premium west dan east.

BACA JUGA: 300 Peserta Ikut Rakerprov KONI, Dedi: KONI Berikan Penghargaan Kepada Pelaku Olahraga

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, menyampaikan antusiasmenya dalam sebuah pesan di X (sebelumnya Twitter) pada Rabu (20/3), mengajak para penggemar untuk berkumpul di GBK.

“Sampai jumpa di GBK besok!” kata Erik.

Erick juga memberikan pesan bagi mereka yang belum mendapatkan tiket, “Yang belum dapat tiket, tetap dukung Timnas dari layar kaca,” terang Erik.

Unggahan Erick ini mendapat beragam respons dari warganet. Seorang netizen dengan nama akun @Damodar-aew** turut menyampaikan dukungannya, “Saya tinggal di pelosok pak @erickthohir hanya bisa mendoakan hasil terbaik utk timnas besok.” Tak hanya itu, unggahan tersebut juga menarik komentar lucu dari netizen lain yang mengeluhkan kondisi televisinya,

BACA JUGA: 112 Atlet Bengkulu Siap Berlaga di Pekan Olahraga Wilayah XI Sumatera

“Bjirr tv di rumah lagi rusak lagi setup boxnya,” kata @meleonnn**.

Di akhir pesannya, Erick Thohir menyemangati timnas dengan kata-kata penyemangat,

“Ayo Garuda,” sembari menunjukkan dukungan penuh kepada timnas Indonesia.

Kehadiran dukungan luas dari seluruh penjuru negeri, baik secara langsung maupun dari jauh, diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi Timnas Indonesia untuk memberikan performa terbaik mereka dalam pertandingan penting ini. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: Mangcek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *