KPU Rejang Lebong Ucapkan Terima Kasih kepada Polres atas Keamanan Pemilu 2024

Keamanan Pemilu 2024
Foto: KPU Rejang Lebong datangi Polres Rejang Lebong untuk memberikan cinderamata kepada Kapolres dan anggota polres sebagai tanda terima kasih atas kerja keras Pengamanan Pemilu 2024 di Rejang Lebong, Acara Berlangsung di Ruangan Kapolres Rejang Lebong pada hari rabu (20/3/24). (Foto; Erwan).

KPU Rejang Lebong Ucapkan Terima Kasih kepada Polres atas Keamanan Pemilu 2024

KANTORBERITA.COM, REJANG LEBONG – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong, Maman, S.Sos, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada Kapolres Rejang Lebong, AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., dan seluruh anggota polres atas kontribusi signifikan mereka dalam menjaga keamanan selama Pemilu 2024 berlangsung di wilayah tersebut pada Rabu, 20 Maret 2024.

Rasa terima kasih tersebut diberikan karena, selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Rejang Lebong, tidak terjadi gangguan keamanan atau ketertiban masyarakat yang dapat menghambat proses demokrasi.

BACA JUGA: Rapat Pleno KPU Rejang Lebong Selesai, Cek hasilnya

“Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolres Rejang Lebong dan seluruh anggota polres atas dedikasi mereka yang luar biasa dalam menjaga keamanan selama Pemilu 2024,” ucap Ketua KPU Kabupaten Rejang Lebong.

Beliau juga menekankan bahwa keamanan yang diberikan oleh Polres Rejang Lebong tidak hanya terbatas pada hari pemungutan suara, tetapi juga selama proses pleno tingkat KPU Kabupaten hingga pleno tingkat provinsi, dengan memberikan pengawalan ketat kepada komisioner KPU Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA: KPU Rejang Lebong Urus Bantuan Uang Duka untuk Keluarga Pahlawan Demokrasi

Sebagai wujud penghargaan, KPU Kabupaten Rejang Lebong menyerahkan cinderamata kepada Kapolres dan anggota polres sebagai tanda terima kasih atas kerja keras dan komitmen mereka dalam memastikan keamanan dan kelancaran Pemilu.

Ketua KPU Kabupaten Rejang Lebong berharap agar kerjasama yang sudah terjalin baik antara KPU dan Polres Rejang Lebong dapat terus berlanjut dan semakin erat, guna memastikan keamanan dan ketertiban selama periode demokrasi.

BACA JUGA: Bupati Rejang Lebong Apresiasi 158 Atlet dan Pelaku Olahraga, Berikan Reward Beragam

“Kami juga mengharapkan agar kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut,” tutur Ketua KPU Rejang Lebong Maman.

Kolaborasi yang erat antara KPU dan Polres Rejang Lebong menunjukkan betapa pentingnya sinergi dan kerjasama dalam menjamin pelaksanaan Pemilu yang tidak hanya aman tetapi juga demokratis di Kabupaten Rejang Lebong. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: Erwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *