Grasstrack Championship: Ajang Bergengsi Merayakan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Mukomuko

Grasstrack Championship
Foto: Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna bersama pemenang Lomba Grasstrack Championship, pada hari minggu, (1/7/24), (Ft/Ist).

Grasstrack Championship: Ajang Bergengsi Merayakan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Mukomuko

KANTOR-BERITA.COM, MUKOMUKO|| Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 78, Polres Mukomuko menggelar ajang Grasstrack Championship yang berlangsung selama dua hari, mulai dari 29 Juni hingga 30 Juni 2024. Acara ini sukses ditutup oleh Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna,S.I.K.,M.Si., pada Hari Minggu, 30 Juni 2024, Grasstrack Championship menjadi ajang bergengsi yang mengundang antusiasme tinggi dari masyarakat dan para pecinta otomotif.

Dalam penutupan acara, Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna, menekankan pentingnya turnamen ini sebagai wadah bagi para rider muda untuk menyalurkan bakat mereka dengan cara yang positif dan aman.

Grasstrack Championship
Foto: Acara Penutupan Grasstrack Championship yang digelar Oleh Polres Mukomuko, pada hari minggu, (30/6/24).

“ Kami mendukung penuh Grasstrack Championship ini dengan harapan bisa menumbuhkan jiwa sportivitas bagi para rider serta menjadi ajang yang sehat untuk menyalurkan bakat mereka, ” ujar Kapolres AKBP Yana Supriatna.

Turnamen ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai komunitas motor di wilayah Mukomuko dan sekitarnya. Mereka bersaing dalam berbagai kelas, mulai dari pemula hingga profesional. Setiap kelas memiliki tantangan tersendiri yang menguji keterampilan dan ketangkasan para rider dalam mengendalikan motor di medan yang sulit dan penuh tantangan.

BACA JUGA: Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Mukomuko, Kapolres Tekankan Inovasi dan Pelayanan Prima

Kapolres juga menggarisbawahi tujuan lain dari acara ini, yaitu untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, “ Kami berharap acara ini bisa menjadi kolaborasi yang baik antara Polri dan komunitas motor untuk bersama- sama mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas, ” kata Kapolres Yana Supriatna.

Ia juga menekankan bahwa keselamatan di jalan adalah tanggung jawab bersama, dan setiap individu harus berperan aktif dalam menciptakan budaya tertib berlalu lintas.

BACA JUGA: Pemdes Arah Tiga Sampaikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 dan Apresiasi Peran Polri

Acara Grasstrack Championship ini juga menjadi kesempatan bagi Polres Mukomuko untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan komunitas motor. Kapolres berharap komunitas komunitas ini dapat menjadi perpanjangan tangan Polri dalam upaya mewujudkan ketertiban berlalu lintas di masyarakat.

“ Kami berharap para komunitas motor dapat menjadi agen perubahan dan membantu kami dalam menyebarkan pesan keselamatan berlalu lintas ke masyarakat luas, ” tambah Kapolres AKBP Yana Supriatna.

BACA JUGA: Pj Walikota Bengkulu dan Kapolda Resmikan Sumur Bor di Masjid Al Iman, Peringati HUT Bhayangkara yang ke-78

Kesuksesan Grasstrack Championship ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, mulai dari  guarantor, panitia, hingga para peserta yang telah berpartisipasi dengan penuh antusias. Kapolres Mukomuko memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan acara ini.

“ Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, mulai dari panitia, peserta, hingga  guarantor yang telah memberikan kontribusi besar bagi kesuksesan turnamen ini, ” Imbuh Kapolres AKBP Yana Supriatna.  (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: Budi Utoyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *