Berita Duka: Anggota DPRD Rejang Lebong Meninggal Dunia

Kabar Duka
Foto: Hatta Dinata saat di ambil sumpah menjadi anggota DPRD Rejang Lebong, (Dok).

Berita Duka: Anggota DPRD Rejang Lebong Meninggal Dunia

KANTOR-BERITA.COM, REJANG LEBONG – Kabar duka menghampiri DPRD Kabupaten Rejang Lebong pada Jumat (18/8/2023) lalu, ketika seorang anggota DPRD Rejang Lebong dari Fraksi Perindo, Hatta Dinata, tutup usia saat sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Hatta Dinata meninggalkan kita akibat penyakit saraf kejepit, demikian yang disampaikan Wakil Ketua I DPRD Rejang Lebong, Surya ST. “Informasi yang kami terima, Almarhum terkena saraf kejepit,” ujarnya.

BACA JUGA: Tokoh Muda Jawa Bengkulu Resmi Daftar Bacaleg PDIP Dapil 2

Almarhum Hatta Dinata sebelumnya telah beberapa hari menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Kota Palembang sebelum meninggal dunia pada Jumat pagi. Jenazahnya kini dalam perjalanan menuju rumah duka di Kota Curup.

Kehilangan Hatta Dinata menjadi pukulan berat bagi keluarga besar DPRD Rejang Lebong. Tak lama setelah kepergian Netty Yuliani, kini mereka harus menghadapi kehilangan anggota DPRD Rejang Lebong lainnya dari fraksi yang sama.

BACA JUGA: RDP DPRD Kabupaten Kepahiang Bahas Perhitungan PPH 21 dan Komitmen Transparansi Perpajakan

“Almarhum ini belum genap setahun dilantik menjadi anggota DPRD Rejang Lebong dalam pergantian antar waktu, kami mendoakan beliau husnul khatimah terlebih lagi beliau meninggal di hari yang baik,” ujar Surya.

Hatta Dinata dilantik sebagai anggota DPRD Rejang Lebong melalui proses Pergantian Antar Waktu pada 29 Maret 2023, menggantikan almarhum Netty Yuliani. Semoga kedamaian menemani almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.(**)

Editor: (KB1) Share

Mangcek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *