Bank Bengkulu Raih Prestasi Tinggi: TOP BUMD Award 2024 dan Komitmen untuk Kemajuan Daerah

TOP BUMD Award 2024
Foto: Direktur Utama Bank Bengkulu Beni Harjono saat terima penghargaan TOP BUMD Award 2024 Kategori BUMD BPD Bintang 5.(foto/Ist)

Bank Bengkulu Raih Prestasi Tinggi: TOP BUMD Award 2024 dan Komitmen untuk Kemajuan Daerah

KANTOR-BERITA.COM, BENGKULU – Bank Pembangunan Daerah Bengkulu (Bank Bengkulu) berhasil meraih penghargaan TOP BUMD Award 2024 dalam kategori BUMD BPD Bintang 5, suatu pengakuan atas prestasi dan kinerja cemerlangnya, Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Direktur Utama Bank Bengkulu Beni Harjono, pada sebuah acara di Jakarta pada hari Rabu, 20/3/2024.

Prestasi Bank Bengkulu tidak berhenti di situ saja, Direktur Operasional dari Bank Bengkulu juga dianugerahi sebagai TOP CEO BUMD 2024, sementara Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, menerima penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2024.

BACA JUGA: Bank Bengkulu Luncurkan Bazar Berkah Ramadan: Diskon Spesial untuk Nasabah

Penilaian dan pemberian penghargaan ini diadakan oleh Topbusiness.id dalam kerja sama dengan institut Otonomi Daerah, beberapa universitas, dan lembaga-lembaga lainnya. Berdasarkan evaluasi tersebut, Bank Bengkulu berhasil mendapatkan predikat sebagai BUMD terbaik bintang 5, sebuah indikasi kuat dari keberhasilan dan kemajuan yang telah dicapai.

Beni Harjono, selaku Direktur Utama Bank Bengkulu, mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas pencapaian ini. Menurutnya, prestasi yang diraih Bank Bengkulu TOP BUMD Award 2024 merupakan bukti nyata dari kemajuan dan semangat yang terus mendorong Bank Bengkulu untuk berkembang dan meningkatkan layanan kepada masyarakat. “Prestasi ini membuktikan bahwa Bank Bengkulu terus tumbuh dan berhasil meraih prestasi yang gemilang,” ungkap Beni Harjono dengan penuh semangat.

BACA JUGA: Dirut Baru Bank Bengkulu Silahturahmi dengan Pemprov Bengkulu

Lebih lanjut, ia juga mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk terus memberikan dukungan dan doa agar Bank Bengkulu dapat berkembang lebih jauh lagi. “Pencapaian Bank Bengkulu ini menunjukkan peningkatan layanan kami kepada masyarakat,” tegas Beni Harjono.

Di sisi lain, Roby Wijaya SE, Pemimpin Divisi Corporate Secretary, menambahkan bahwa penghargaan yang diraih ini merupakan pencapaian yang diakui secara nasional. Ini menandakan bahwa Bank Bengkulu berkomitmen penuh untuk berkembang dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, serta terus meningkatkan kualitas dan kinerjanya dalam mengembangkan bisnis dan perekonomian daerah.

BACA JUGA: Pelantikan Direksi Bank Bengkulu: Gubernur Pesankan ini

“Penghargaan ini mengingatkan kami bahwa tantangan ke depan akan lebih besar lagi dan kami harus terus berusaha menjadi lebih baik dari hari ini, Prestasi ini juga menunjukkan komitmen Bank Bengkulu dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan terus meningkatkan kualitas serta kinerja dalam mengembangkan bisnis dan perekonomian daerah,” ujar Roby.

Dengan serangkaian penghargaan ini, Bank Bengkulu menegaskan posisinya sebagai lembaga keuangan yang tidak hanya berfokus pada pertumbuhan bisnis, tetapi juga pada kontribusi nyata terhadap kemajuan masyarakat dan perekonomian daerah. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Bank Bengkulu untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi masyarakat dan daerah Bengkulu. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: QQ
ADV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *