Upacara Peringatan HUT ke-53 Bank Bengkulu: Kolaborasi dan Dedikasi untuk Kemajuan Daerah

Peringatan HUT
Foto: Direktur Utama PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu, Benni Harjono (Atas) pada saat Upacara bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Bengkulu yang ke-53, di ikuti para staf dan karyawan, upacara berlangsung di halaman Kantor Pusat Graha Bank Bengkulu pada hari Rabu, (17/4/24).

Upacara Peringatan HUT ke-53 Bank Bengkulu: Kolaborasi dan Dedikasi untuk Kemajuan Daerah

KANTOR-BERITA.COM, BENGKULU|| Direktur Utama PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu, Beni Harjono bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Bengkulu yang ke-53, Upacara Berlangsung di halaman Kantor Pusat Graha Bank Bengkulu pada hari Rabu, (17/4/24). Dalam suasana semangat kolaborasi dan sinergitas, Bank Bengkulu merayakan usianya yang ke-53 sebagai sebuah kebanggaan bagi masyarakat Bengkulu. Bank Bengkulu telah hadir selama 53 tahun, memberikan kontribusi terbaiknya dalam pembangunan di Provinsi Bengkulu.

Ucapan selamat ulang tahun disampaikan dengan penuh kebanggaan, menandai perjalanan panjang Bank Bengkulu dalam melayani dan membantu masyarakat Bengkulu. Sebagai salah satu bank daerah yang berperan penting dalam pembangunan, Bank Bengkulu telah menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Bengkulu.

Peringatan HUT Bank Bengkulu
Foto: Direksi dan Staf Karyawan Bank Bengkulu foto bersama setelah menggelar Upacara Peringatan HUT Bank Bengkulu ke-53, Upacara Berlangsung di Halaman Kantor Pusat Graha Bank Bengkulu pada hari Rabu, (17/4/24).

Dalam upacara peringatan HUT ke-53, Beni Harjono menggarisbawahi pentingnya semangat kolaborasi dan sinergitas dalam setiap langkah yang diambil oleh Bank Bengkulu.

“Kolaborasi yang kuat antara berbagai pihak, baik internal maupun eksternal, menjadi kunci keberhasilan Bank Bengkulu dalam memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan Bengkulu,” Ujar Beni.

Sebagai lembaga keuangan daerah, Bank Bengkulu memiliki tanggung jawab besar untuk terus mendukung pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu. Melalui berbagai produk dan layanan yang disediakan, Bank Bengkulu telah berusaha memberikan solusi keuangan yang bermanfaat bagi masyarakat dan pelaku usaha di Bengkulu.

“Selama 53 tahun perjalanannya, Bank Bengkulu telah menempatkan dirinya sebagai mitra yang dapat diandalkan bagi masyarakat Bengkulu dalam berbagai aspek kehidupan, Dengan terus meningkatkan kualitas layanan dan inovasi, Bank Bengkulu akan terus menjadi pilihan utama dalam pemenuhan kebutuhan keuangan masyarakat Bengkulu,” Tutur Beni.

Beni Menambahkan, Selain itu, Bank Bengkulu juga berkomitmen untuk terus mendukung program-program pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi kesenjangan sosial di Bengkulu. Melalui berbagai inisiatif dan kerjasama dengan berbagai pihak, Bank Bengkulu berupaya untuk menjadi agen perubahan yang positif dalam pembangunan Bengkulu ke depan.

Dalam sambutannya, Beni Harjono juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjalanan Bank Bengkulu selama ini.

“Dukungan dari masyarakat, pemerintah daerah dan berbagai mitra kerja menjadi modal utama bagi Bank Bengkulu untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan Bengkulu,” Terang Beni.

Sebagai ungkapan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas seluruh karyawan dan karyawati Bank Bengkulu, Beni Harjono juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih. Keberhasilan Bank Bengkulu selama ini tidak terlepas dari kerja keras dan komitmen tinggi para karyawan dan karyawati yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat Bengkulu.

Dengan semangat kolaborasi, sinergitas dan dedikasi yang tinggi, Bank Bengkulu siap melangkah ke depan untuk terus memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan Bengkulu. Selamat ulang tahun Bank Bengkulu, semoga semakin sukses dan menjadi kebanggaan yang terus memajukan Bengkulu ke arah yang lebih baik. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: QQ
(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *