Upacara Perayaan Hari Jadi ke-52 Basarnas Bengkulu: Komitmen Layanan Terbaik

Perayaan Hari Jadi Basarnas Bengkulu
Foto: Kepala Kantor Basarnas Bengkulu Muslikun Sodik, (Tengah) saat memperlihatkan alat-alat pertolongan yang mereka miliki di halaman kantor Basarnas, kepada Wakil Gubernur Bengkulu Rosjhonsyah dan PJ Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni, pada hari Kamis, (29/2/24).

Upacara Perayaan Hari Jadi ke-52 Basarnas Bengkulu: Komitmen Layanan Terbaik

KANTOR-BERITA.COM, BENGKULU – Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bengkulu menggelar upacara untuk Perayaan hari jadi mereka yang ke-52 di kantor Basarnas Bengkulu pada Kamis (29/02/2024).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah Syahili Sibarani, S. Sos, M. Si., Pelaksana Jabatan (PJ) Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., Kepala Kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Bengkulu, Muslikun Sodik, S.K.M., serta berbagai pihak terkait lainnya seperti Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Bengkulu Tengah, Gunawan R, S.E, M.M., dan OPD terkait.

Perayaan Hari Jadi Basarnas Bengkulu
Foto: Upacara Perayaan Hari Jadi Basarnas Bengkulu yang ke-52, Upacara Berlangsung di kantor Basarnas Bengkulu pada Kamis (28/02/2024).

Dalam Perayaan Hari Jadi Basarnas Muslikun Sodik, S.K.M., selaku Kepala Kantor Basarnas Bengkulu, menyatakan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan yang optimal.

“Sebagai perwakilan dari seluruh staf Basarnas Bengkulu, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu atas kerja sama dan dukungan yang telah diberikan kepada kami, Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut dan Basarnas akan terus berupaya memberikan layanan terbaik sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan,” ujarnya.

BACA JUGA: Wakil Gubernur Rosjonsyah Tutup Perayaan HUT ke-47 SMAN 2 Kota Bengkulu

PJ. Bupati Bengkulu Tengah juga menyampaikan harapannya untuk meningkatkan kerjasama.

”Selamat ulang tahun ke-52 untuk Basarnas Bengkulu, Saya berharap Basarnas Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dapat terus memperkuat kemitraan kami dan tetap bersatu dalam semangat dan tujuan yang sama,” kata PJ Bupati Bengkulu Tengah.

BACA JUGA: Mewujudkan Mukomuko Maju: Dukungan Gubernur Rohidin Mersyah pada HUT Kabupaten Mukomuko

Setelah upacara HUT Basarnas, Kepala Kantor Basarnas Bengkulu memperlihatkan alat-alat pertolongan yang mereka miliki di halaman kantor Basarnas Bengkulu. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: QQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *