Tim KPID Provinsi Bengkulu Lakukan Kunjungan Pengawasan ke LPPL Radio Kharisma Ratu Samban

KPID
Foto: Kunjungan KPID ke LPPL Radio Kharisma Ratu Samban Bengkulu Utara pada hari kamis, (25/4/24).

Tim KPID Provinsi Bengkulu Lakukan Kunjungan Pengawasan ke LPPL Radio Kharisma Ratu Samban

KANTOR-BERITA.COM, BENGKULU UTARA||  Dinas Komunikasi dan Informatika Bengkulu Utara melalui Sekretaris Dinas bersama Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan jajaran staf LPPL Radio Kharisma Ratu Samban, menyambut kedatangan tim dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Bengkulu yang diketuai oleh Wakil Komisioner, Fonika Thoyib, S.Sos., M.I.Kom. Kunjungan ini, yang juga dihadiri oleh komisioner lainnya Novi Luciana, Dedi Zulmi, dan staf KPID, berlangsung pada Kamis, 25 April 2024. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melakukan pemantauan, pengawasan, serta promosi LPPL Radio Kharisma Ratu Samban, yang merupakan satu-satunya LPPL di Provinsi Bengkulu.

Sekretaris Dinas Kominfo Bengkulu Utara menyampaikan penghargaan atas kunjungan ini yang menjadi kesempatan penting untuk evaluasi dan pengembangan manajemen serta operasional LPPL Radio Kharisma Ratu Samban.

”Kami sangat menghargai dan menyambut kunjungan ini sebagai momen untuk evaluasi dan peningkatan dalam pengelolaan radio kami,” kata Sekretaris Dinas.

Wakil Komisioner KPID Provinsi Bengkulu, Fonika Thoyib, mengungkapkan apresiasinya terhadap program dan aktivitas yang dijalankan oleh LPPL Radio Kharisma Ratu Samban. Beliau menekankan pentingnya LPPL sebagai medium utama dalam menyebarkan informasi pembangunan daerah dan menyatakan dukungan KPID untuk pengembangan lebih lanjut.

“LPPL Radio Kharisma Ratu Samban memegang peranan penting sebagai media penyebaran informasi pembangunan di daerah, Kami siap mendukung dan membantu pengembangan radio ini untuk mencapai potensi maksimalnya sebagai satu-satunya LPPL di Provinsi Bengkulu,” ungkap Fonika Thoyib.

Kegiatan kunjungan ini juga menandakan kolaborasi yang erat antara Dinas Kominfo Bengkulu Utara dan KPID Provinsi Bengkulu dalam mengoptimalkan fungsi LPPL sebagai sarana informasi dan komunikasi yang efektif untuk masyarakat. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: Rio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *