Polres Lebong Kawal Arus Balik Logistik Pemilu Menuju Gudang KPU

Pengawalan Logistik Pemilu
Foto: Pihak dari Polres Lebong dalam Pengawalan Arus Balik Logistik Pemilu.

Polres Lebong Kawal Arus Balik Logistik Pemilu Menuju Gudang KPU

KANTOR-BERITA.COM, LEBONG – Personel dari Polres kabupaten Lebong, Polda Bengkulu telah melakukan pengawalan terhadap arus balik logistik Pemilu dari PPK Kecamatan Lebong Utara menuju gudang logistik KPU Lebong pada hari Sabtu (24/02/24).

Proses pengangkutan logistik Pemilu dilakukan menggunakan truk jenis Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi H 9884 KF dan Toyota New Dyna dengan nomor polisi BD 8496 AW.

BACA JUGA: Pengamanan Rekapitulasi Suara di PPK Seginim Bengkulu Selatan Berjalan Lancar

Acara serah terima logistik tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Lebong beserta stafnya, staf dari Bawaslu Lebong, Ketua PPK Lebong Utara dan anggotanya, serta personel pengamanan di gudang logistik KPU Lebong dan personel dari Polres Lebong yang telah bertugas mengamankan arus balik logistik.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu, AKBP Awilzan, melalui PS Kasubsi PIDM Humas Aipda Syaiful Anwar, menjelaskan bahwa pengawalan dilakukan guna menjamin keamanan logistik Pemilu hingga sampai di gudang logistik KPU Lebong dengan selamat.

BACA JUGA: Penghitungan di PPK Dapil Bengkulu 1 selesai, Asman Menang Tipis

”Upaya pengamanan ini dilakukan untuk memastikan bahwa segala sesuatunya berlangsung sesuai rencana, aman dan untuk menghindari kemungkinan kemungkinan yang tidak diinginkan,” terangnya. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: Erwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *