Pj Bupati Bengkulu Tengah Sambut Antusias Diskusi Persiapan Pemilu dan Pilkada 2024

Foto: PJ Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, MSi

Pj Bupati Bengkulu Tengah Sambut Antusias Diskusi Persiapan Pemilu dan Pilkada 2024

KANTOR-BERITA.COM, BENGKULU TENGAH – Semangat kolaborasi dan menghadapi persiapan Pemilu dan Pilkada 2024 terlihat dalam suasana hangat kegiatan Coffee Morning yang diselenggarakan oleh Unsur Forkopimda Bengkulu Tengah. Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, MSi, menyampaikan rasa terima kasihnya atas undangan untuk bergabung dalam diskusi, koordinasi, dan komunikasi bersama unsur pimpinan daerah lainnya dalam rangka mempersiapkan tahapan penting ini.

Dalam acara yang diselenggarakan di Kantor KPU Bengkulu Tengah pada Selasa (29/08/2023), Ketua KPU Bengkulu, Meiky Helmansyah, membuka sesi dengan pemaparan mengenai tahapan Pemilu 2024 serta upaya menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM). Para Asisten dan Staf Ahli juga turut mendampingi Pj Bupati Bengkulu Tengah dalam acara ini.

Foto: Penandatangan Oleh Ketua KPU Bengkulu Tengah Meiky Helmansyah,S.Pd, Wilayah Bebas Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di saksikan oleh PJ Bupati Bengkulu Tengah DR. Heriyandi Roni, M.Si dan Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi. (cek).

Heriyandi Roni, M.Si, Pj Bupati Bengkulu Tengah, dalam wawancara, mengungkapkan betapa berharganya kesempatan ini untuk berbagi pengalaman dan pemahaman yang informatif di antara para pimpinan daerah. Dengan saling berdiskusi dan berkoordinasi, diharapkan semua pihak dapat memberikan kontribusi maksimal sebagai pendukung terselenggaranya Pemilu dan Pilkada 2024 yang akan diselenggarakan secara serentak.

BACA JUGA: Bupati Buka Acara Sosialisasi Dan Bimtek Pengendalian Gratifikasi Di Lingkungan Pemkab Seluma

“Kami berharap bahwa peran masing-masing pihak dapat membantu mencapai kesuksesan Pemilu dan Pilkada 2024 yang akan datang,” kata PJ Bupati Heriyandi Roni.

Tidak hanya itu, Pj Bupati juga menggarisbawahi pentingnya netralitas ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam proses Pemilu dan Pilkada. Beliau mengajak seluruh ASN Bengkulu Tengah untuk menjunjung netralitas dan menjalankan tugas dengan profesionalitas, sesuai dengan amanat Undang-Undang No. 5/2014 tentang ASN.

“Sebagai bagian integral dari penyelenggara pemerintahan, ASN memiliki peran krusial dalam menjaga netralitas dan integritas proses Pemilu dan Pilkada,” Singkat Heriyandi Roni.

Dengan semangat dan komitmen yang dinyatakan dalam acara ini, Bengkulu Tengah mengukuhkan dirinya sebagai bagian yang berkontribusi nyata dalam memastikan keberhasilan dan integritas pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024. Kolaborasi yang harmonis antar unsur pimpinan daerah akan terus mewarnai langkah-langkah persiapan menuju tahapan penting dalam demokrasi ini.(**)

Editor: (KB1) Share
Mangcek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *