Penjabat Walikota Saksikan Final Turnamen Bola Voli Sumur Dewa Cup 2024

Turnamen Bola Voli
Foto: Penjabat Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, didampingi oleh Asisten I, Eko Agusrianto pada saat menghadiri Final Turnamen Bola Voli Sumur Dewa Cup 2024, Pada minggu (28/4/24).

Penjabat Walikota Saksikan Final Turnamen Bola Voli Sumur Dewa Cup 2024

KANTOR-BERITA.COM, KOTA BENGKULU||  Penjabat Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, didampingi oleh Asisten I, Eko Agusrianto, Kadispora, Sutapa, dan Camat Selebar, Ruslili, menyaksikan Final Turnamen Bola Voli Sumur Dewa Cup yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 April 2024. Acara ini dilaksanakan di lapangan bola voli RT 3, Kelurahan Sumur Dewa, pada hari Minggu, 28 April 2024.

Arif Gunadi memberikan ucapan selamat kepada pemenang turnamen dan mengapresiasi serta berterima kasih kepada Camat Selebar, Lurah Sumur Dewa, dan Ketua RT 3 atas peran mereka dalam penyelenggaraan turnamen ini. Ia juga berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi teladan bagi Kecamatan dan Kelurahan lain di Kota Bengkulu.

Turnamen Bola Voli Sumur Dewa Cup yang berlangsung selama 10 hari tersebut bertujuan untuk membangkitkan semangat olahraga di kalangan masyarakat Bengkulu, khususnya dalam cabang olahraga bola voli. Diharapkan bahwa kehadiran turnamen ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kesehatan dan kebersamaan masyarakat setempat, serta menginspirasi generasi muda untuk terus berprestasi dalam dunia olahraga.

Melalui partisipasi dalam turnamen ini, masyarakat dapat meningkatkan keterampilan dan kebugaran fisik mereka, serta mempererat rasa persaudaraan dan solidaritas di antara sesama. Selain itu, turnamen ini juga menjadi wadah untuk memupuk semangat sportivitas dan rasa kebersamaan dalam komunitas olahraga.

Dalam era digital dan teknologi informasi saat ini, pentingnya menjaga gaya hidup aktif dan sehat semakin ditekankan. Melalui kegiatan olahraga seperti turnamen bola voli ini, diharapkan masyarakat dapat terus terpacu untuk hidup sehat dan beraktivitas secara aktif.

Partisipasi dalam turnamen ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pembangunan karakter dan kepribadian yang kuat di kalangan masyarakat, khususnya generasi muda. Melalui olahraga, mereka dapat belajar tentang kerja tim, disiplin, ketekunan, dan rasa tanggung jawab.

Selain itu, keberlangsungan turnamen olahraga lokal seperti ini juga mendukung pembangunan infrastruktur olahraga di lingkungan sekitar. Lapangan-lapangan olahraga yang baik dan terawat akan menjadi aset berharga bagi masyarakat dalam menjalankan gaya hidup sehat dan aktif.

Dengan semakin berkembangnya olahraga di tingkat lokal, diharapkan akan muncul bakat-bakat baru yang dapat mengharumkan nama daerah dan negara di kancah olahraga nasional maupun internasional. Oleh karena itu, dukungan dari pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat sangatlah penting dalam memajukan dunia olahraga.

Selain itu, turnamen olahraga juga dapat menjadi ajang untuk memperkenalkan dan mempromosikan potensi pariwisata dan budaya lokal kepada masyarakat luas. Melalui turnamen ini, dapat tercipta kesempatan bagi wisatawan untuk mengenal lebih dekat dengan kekayaan alam dan budaya yang dimiliki oleh daerah setempat.

Dengan demikian, keberadaan turnamen Bola Voli Sumur Dewa Cup tidak hanya memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga, tetapi juga bagi pembangunan sosial, ekonomi, dan pariwisata di Kota Bengkulu secara keseluruhan. Melalui kolaborasi dan partisipasi aktif dari seluruh pihak, diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: QQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *