Pengurus Himpaudi Bengkulu Selatan Resmi di Lantik Wabup

Himpaudi
Foto: Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa’i Tajuddin, dan Bunda Paud Bengkulu Selatan, Nurmalena Gusnan, (tengah) setelah pelantikan Kepengurusan baru Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Bengkulu Selatan periode 2024-2028, pelantikan berlangsung di Pendopo rumah dinas Bupati Bengkulu Selatan pada kamis, (2/5/24).

Pengurus Himpaudi Bengkulu Selatan Resmi di Lantik Wabup

KANTOR-BERITA.COM, BENGKULU SELATAN|| Kepengurusan baru Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Bengkulu Selatan periode 2024-2028 telah resmi dilantik pada hari Kamis, tanggal 2 Mei 2024. Acara pelantikan berlangsung di Pendopo rumah dinas Bupati Bengkulu Selatan dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting termasuk Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa’i Tajuddin, dan Bunda Paud Bengkulu Selatan, Nurmalena Gusnan, beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan yang disampaikan, Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa’i Tajuddin, menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus Himpaudi yang baru dilantik. Ia memberikan apresiasi tinggi atas dedikasi yang telah ditunjukkan.

“Kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik, saya ingin menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab yang Anda emban ini adalah amanah yang tidak hanya berat tetapi juga penuh berkah, Saya yakin bahwa Anda semua akan mampu membawa Himpaudi di daerah kita ini ke arah yang lebih baik, lebih maju dan lebih inklusif,” ungkap Wabup Rifa’i Tajuddin.

Wabup juga menekankan pentingnya evaluasi dan peningkatan berkelanjutan dalam program-program yang telah dilaksanakan.

“Saya berharap pengurus baru dapat mengidentifikasi program-program yang belum tercapai untuk kemudian mencari solusi atas permasalahan yang ada, sehingga ke depannya kita dapat lebih sukses dan menciptakan generasi anak didik yang terbaik dari Bengkulu Selatan, sebagai hasil langsung dari kerja keras Ibu-Ibu semua,” terang Rifa’i.

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh anggota Himpaudi untuk terus berperan aktif dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini.

“Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan belajar yang kondusif, memberikan dukungan penuh kepada para guru, serta meningkatkan kualifikasi dan kompetensi profesionalisme mereka, Jangan anggap remeh hasil kerja kita, tapi lihatlah bagaimana hasil tersebut dapat membentuk masa depan anak-anak kita menjadi individu yang berkualitas,” papar Rifa’i.

Acara pelantikan ini menjadi momen penting bagi Himpaudi Kabupaten Bengkulu Selatan untuk memulai babak baru dalam komitmennya meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran pada tingkat anak usia dini, menjamin bahwa setiap anak di Bengkulu Selatan mendapat kesempatan pendidikan yang optimal sejak dini. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: QQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *