Pemkot Bengkulu Beri Reward Paskibraka Bengkulu

Reward Paskibraka
Foto: Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi saat memberikan Reward kepada anggota Paskibraka pada HUT 17 agustusan, reward untuk pendidikan dari pemkot bengkulu, acara berlangsung di Balai kota Merah Putih pada hari rabu, (13/3/24).

Pemkot Bengkulu Beri Reward Paskibraka Bengkulu HUT RI ke-78

KANTOR-BERITA.COM, KOTA BENGKULU – Sejumlah 30 pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) pada perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia (RI) telah diberikan reward berupa uang pendidikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.

Penyerahan reward ini dilakukan langsung oleh Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, di Balai Kota Merah Putih pada Rabu (13/3). Melalui pemberian uang pendidikan ini, Arif berharap agar para anggota Paskibraka dapat memanfaatkannya untuk hal-hal yang bermanfaat dalam perjalanan pendidikan mereka.

BACA JUGA: Atlet Bengkulu Siap Bersaing di PON 2024: KONI Bahas Utama Reward dan Persiapan

“Kami berharap reward ini dapat membantu adik-adik dalam memenuhi kebutuhan sekolah atau kebutuhan lainnya,” ujar Arif.

Arif melanjutkan, bahwa pemberian reward ini merupakan bentuk penghargaan atas usaha dan kerja keras dari 30 anggota Paskibraka yang telah sukses mengibarkan bendera merah putih pada peringatan HUT ke-78 RI.

BACA JUGA: Pemda Bengkulu Tengah Apresiasi Prestasi Paskibraka 2023 dengan Pemberian Reward

Di sisi lain, Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bengkulu, Fenny Fahrianny, menjelaskan bahwa 30 anggota Paskibraka akan menerima uang pendidikan sebesar Rp4 juta per orang, sementara pelatih dan pembina sebanyak 20 orang akan menerima Rp1,5 juta per orang.

Salah satu anggota Paskibraka, Riski Baitulah, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi reward yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bengkulu. Menurutnya, keberadaan reward ini dapat menjadi pemicu semangat bagi rekan-rekan Paskibraka lainnya untuk turut serta dalam kegiatan pengibaran bendera pada tahun-tahun mendatang. (**)

Editor: (KB1) Share
pewarta: QQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *