Pemkot Bengkulu Apresiasi Peran Kepolisian dalam Penertiban Pasar Panorama

Penertiban Pasar Panorama
Foto: Pj Walikota Arif Gunadi pada saat memberikan Penghargaan kepada Kapolsek Gading Cempaka Komisaris Polisi (Kompol) Kadek Suwantoro atas dedikasi dalam Penertiban Pasar Panorama, acara berlangsung di Balai Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu, pada hari Rabu (8/5/2024).

Pemkot Bengkulu Apresiasi Peran Kepolisian dalam Penertiban Pasar Panorama

KANTOR-BERITA.COM, KOTA BENGKULU|| Pemerintah Kota Bengkulu diwakili oleh Penjabat (Pj) Walikota Arif Gunadi, mengungkapkan apresiasinya melalui pemberian piagam penghargaan. Penghargaan tersebut secara langsung diserahkan kepada Komisaris Polisi (Kompol) Kadek Suwantoro dan IPDA Rahman Efendi atas peran serta serta dukungan yang mereka berikan dalam penertiban Pasar Panorama. Acara penghargaan ini berlangsung pada hari Rabu (8/5/2024) di Balai Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu.

Arif Gunadi menegaskan bahwa kepolisian telah memainkan peran yang sangat penting dalam menjaga ketertiban Pasar Panorama. Oleh karena itu, pemberian penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di pasar tersebut.

Penertiban Pasar Panorama
Foto: Pemerintah Kota Bengkulu pada saat acara melakukan pemberian Penghargaan kepada Kapolsek Gading Cempaka dan Kasospol Pasar Panorama, acara berlangsung pada hari Rabu (8/5/2024) di Balai Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu.

Tindakan penertiban pasar yang dilakukan oleh pihak kepolisian menunjukkan komitmen mereka untuk menciptakan lingkungan pasar yang lebih rapi, bersih, dan tertib. Hal ini sejalan dengan upaya Pemerintah Kota Bengkulu untuk mengembangkan Pasar Panorama menjadi contoh pasar tradisional yang baik dan teratur.

Pasar Panorama telah menjadi percontohan bagi pasar tradisional lainnya dalam hal kebersihan dan keteraturan. Dengan dukungan dari kepolisian, pasar ini berhasil menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman bagi para pedagang dan pengunjung.

Kompol Kadek Suwantoro dan IPDA Rahman Efendi menerima penghargaan tersebut dengan rasa bangga dan bersyukur. Mereka menyatakan komitmen mereka untuk terus mendukung upaya Pemerintah Kota Bengkulu dalam meningkatkan kualitas pasar tradisional di wilayah tersebut.

Acara penyerahan piagam penghargaan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat. Mereka menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol Kadek Suwantoro dan IPDA Rahman Efendi atas prestasi yang telah diraihnya.

Pemberian penghargaan ini juga menjadi momentum untuk mengapresiasi kerja keras dan dedikasi seluruh anggota kepolisian yang terlibat dalam penertiban pasar. Mereka adalah garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Bengkulu.

Pemerintah Kota Bengkulu berharap bahwa penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas mereka. Dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi, mereka akan terus menjadi mitra yang handal bagi Pemerintah Kota dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

Selain itu, Pemerintah Kota Bengkulu juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya peningkatan kualitas pasar tradisional. Dengan kerjasama yang baik antara pemerintah, kepolisian, dan masyarakat, diharapkan pasar tradisional di Kota Bengkulu dapat menjadi tempat yang lebih nyaman, bersih, dan tertib bagi semua orang. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: QQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *