Pemkab Bersama DPRD BU Teken Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS APBD TA 2023

Foto: Wakil Bupati (Wabup) BU Arie S Adinata Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH, Wakil Ketua I DPRD Juhaili, SIP, Wakil Ketua II Herlianto Hazadin.

Pemkab Bersama DPRD BU Teken Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS APBD TA 2023

KANTOR-BERITA.COM, BENGKULU UTARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU), dalam hal ini Wakil Bupati (Wabup) BU Arie S Adinata SE, M.Ap menghadiri rapat Paripurna terkait Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Bengkulu Utara Tahun Anggaran (TA) 2023, di Gedung DPRD BU. Selasa (22/8/2023).

Pada rapat tersebut, dilakukan Penandatangan Nota Kesepakatan perubahan KUA dan PPAS APBD Kabupaten BU Tahun Anggaran 2023, oleh Wabup BU Arie S Adinata, SE, M.Ap bersama Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH, Wakil Ketua I DPRD Juhaili, SIP, Wakil Ketua II Herlianto Hazadin dan disaksikan ketua-ketua fraksi serta unsur Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara.

Foto: Anggota DPRD Bengkulu Utara saat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Bengkulu Utara Tahun Anggaran (TA) 2023, di Gedung DPRD BU. (Cek)

Sehubungan dengan itu, Badan Anggaran DPRD Bengkulu Utara dan Tim Anggaran Pemerintah Bengkulu Utara telah melakukan pembahasan terhadap KUA dan PPAS APBD-P Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2023, serta melakukan rapat konsultasi badan anggaran dengan ketua-ketua komisi untuk memperoleh masukan dalam rangka pembahasan Rancangan KUA dan PPAS APBD-P Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2023.

BACA JUGA: Pisah Sambut Dandim BU Berlangsung Haru

Ketua DPRD Kabupaten BU Sonti Bakara, SH, seusai rapat menyampaikan apresiasi kepada rekan – rekan fraksi dan juga pada TAPD yang sudah menyelesaikan tugasnya.

“Rapat hari ini dapat berjalan dengan lancar, kita sudah sepakat atas perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Kab. Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2023,”ujarnya.

Lanjutnya, agenda berikutnya diharapkan seminggu setelah ini, pemerintah daerah atau kepala daerah dapat menyerahkan APBD-P ke DPRD BU agar segera dibahas dan disetujui.

“Nanti APBD-Perubahan 2023 ini bisa dilaksanakan secepatnya dan maksimal untuk melayani masyarakat dan juga infrastruktur yang akan dibangun bisa dilaksanakan dalam tempo yang sudah dibuat sesingkat-singkatnya, terima kasih semoga semua berjalan dengan lancar,”ungkapnya.(**)

Editor: (KB1) Share
Mangcek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *