Pamitan Penuh Haru: Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi

TKPKD
Foto: Walikota Bengkulu Helmi Hasan Dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi pada saat acara kunjungan ke-Kantor kecamatan Gading Cempaka.(4/9)

Pamitan Penuh Haru: Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi

KANTOR-BERITA.COM, KOTA BENGKULU – Seiring berakhirnya masa jabatan Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, dan Wakil Walikota, Dedy Wahyudi, dengan penuh kerendahan hati mulai berpamitan kepada warga Bengkulu. Bersama Sekretaris Daerah (Sekda) dan staf Pemerintah Kota Bengkulu, Helmi dan Dedy menjalani kunjungan ke seluruh masyarakat kecamatan sebagai bentuk pamitan dan ungkapan permohonan maaf.

Pada Senin (4/9), kunjungan mereka ke Kecamatan Gading Cempaka disambut dengan antusiasme dan kegembiraan warga sekitar. Semua orang sangat senang melihat kedua pemimpin ini hadir dalam momen ramah tamah tersebut.

Foto: Walikota Bengkulu Helmi Hasan Dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi pada saat acara kunjungan ke-Kantor kecamatan Gading Cempaka untuk memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat, yang diberikan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga serta Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) sekaligus pamitan(4/9/23). Cek.

Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi dikenal sebagai pemimpin yang sangat dicintai oleh rakyat Bengkulu. Banyak warga yang merasa sedih harus mengatakan selamat tinggal kepada mereka. Pasangan kepemimpinan ini dianggap sebagai pemimpin yang berbeda dari sebelumnya. Melalui program-program pro-rakyat, Helmi dan Dedy selalu berusaha membawa kebahagiaan kepada masyarakat.

Mendengar ungkapan rasa sayang dari warganya, Helmi dan Dedy merasa sangat bahagia. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang selalu mendukung dan menjalankan program-program Pemerintah Kota Bengkulu.

Foto: Walikota Bengkulu Helmi Hasan Dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi pada saat acara kunjungan ke-Kantor kecamatan Gading Cempaka untuk memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat.(4/9/23). Cek.

“Kami sangat gembira. Pertemuan selalu diikuti dengan perpisahan. Namun, kami akan meninggalkan kesan. Bersama-sama, kami bertekad untuk menjadikan Bengkulu menjadi kota yang religius dan penuh kebahagiaan. Ini adalah cita-cita kami, pendorong kami untuk membuat masyarakat bahagia,” ungkap Helmi.

Helmi juga menekankan bahwa tanpa dukungan masyarakat dan semua pihak, Pemerintah Kota Bengkulu tidak akan dapat menjalankan program-programnya.

“Tanpa dukungan, semuanya tidak mungkin terjadi. Bengkulu tidak akan memiliki dua rumah sakit untuk masyarakat, atau bahkan bank yang berdekatan dengan Bank Indonesia. Ini bukan hanya tentang birokrasi, melainkan juga berkat dukungan masyarakat,” tambahnya.

Semua program yang digagas oleh Helmi dan Dedy menunjukkan tekad mereka untuk membawa kebahagiaan kepada masyarakat Bengkulu.

Di sisi lain, seorang perwakilan warga Kecamatan Gading Cempaka, Agus Purbowo, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Helmi dan Wakil Walikota Dedy selama mereka memimpin Kota Bengkulu. Menurutnya, keduanya adalah pemimpin yang benar-benar peduli terhadap rakyat, dengan banyak program yang memberikan manfaat nyata kepada masyarakat.

“Alhamdulillah banyak program Pemerintah Kota yang bermanfaat bagi masyarakat. Kami sangat senang memiliki pemimpin seperti Helmi dan Dedy,” ujarnya.

Agus juga menganggap Helmi dan Dedy sebagai pemimpin yang pro-rakyat. Ia mengamati bahwa di era sekarang, banyak pemimpin yang sulit ditemui atau jarang berada di tengah-tengah masyarakat. Namun, hal ini tidak berlaku untuk Helmi dan Dedy, yang selalu dekat dengan warga.

“Biasanya, jika ingin bertemu dengan Walikota atau Wakil Walikota, itu sulit dan merepotkan. Tapi Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi berbeda; mereka sangat merakyat dan selalu hadir di tengah masyarakat. Kami berdoa agar Helmi dan Dedy dapat melanjutkan pembangunan Bengkulu dengan sukses,” jelasnya. .

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Helmi dan Dedy juga memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat, yang diberikan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga serta Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).(**)

Editor: (KB1) Share
Mangcek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *