Musyawarah Rencana Pembangunan, Wabup Seluma Himbau Segara Input

Musyawarah Rencana Pembangunan
Foto: Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto, pada saat membuka acara Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Seluma Utara, Acara Berlangsung di Desa Selinsingan Pada hari Kamis, (22/2/24).

Musyawarah Rencana Pembangunan, Wabup Seluma Himbau Segara Input

KANTOR-BERITA.COM, SELUMA – Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto, didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Almedian Saleh, SKM, ME, secara resmi membuka musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Seluma Utara pada Kamis (22/2/2024) di Kantor Desa Selingsingan. Acara ini dihadiri oleh Forkopimda, Eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Bappeda Kabupaten Seluma, Lurah, Kades, dan anggota BPD dari seluruh Kecamatan Seluma Utara.

Musyawarah Rencana Pembangunan
Foto: Acara Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Seluma Utara di hadiri oleh Kepala desa dan Lurah serta Unsur Forkominca, acara berlangsung di Kantor Desa Selingsingan Kecamatan Seluma Utara pada Kamis (22/2/2024).

Camat Seluma Utara, Fran Hardi, mengungkapkan bahwa Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa/Kelurahan telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

“Kami meminta kepada Kades/Lurah untuk menginputkan usulan-usulan tersebut,” ujar Fran Hardi.

BACA JUGA: Wakil Bupati Seluma Buka Acara Musrenbang untuk Perencanaan Pembangunan 2025

Wakil Bupati Seluma Gustianto megatakan bahwa terdapat beberapa permintaan pembangunan di Kecamatan Seluma Utara dan salah satunya adalah pembangunan jalan dari Kantor Camat menuju Desa Lubuk Resam.

”Musrenbang ini telah diadakan dari tingkat desa dan kelurahan jadi Silakan untuk menginputkan program-program prioritas yang diusulkan untuk tahun 2025,” tambah Wabup.

BACA JUGA: Asisten Pemerintahan Buka Musrenbang Kecamatan Talo untuk Rencana Pembangunan 2025

Dalam Acara Musrenbang Wakil Bupati Seluma juga menghimbau kepada Seluruh Kades dan Lurah untuk Menjaga Lingkungannya, serta ajak juga Masyarakat dalam menjaga kebersihan dan lingkungan, apa lagi sekarang musim penghujan, waspada terhadap Jentik-jentik nyamuk dengan penyebaran Demam Berdarah atau DBD.

“Kami juga mengimbau kepada Kades dan Lurah untuk menyampaikan kepada warga agar menjaga kebersihan di lingkungan sekitarnya,” Terang Wakil Bupati Seluma Gustianto,. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: Rego

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *