Membangun Visi Bersama: Musrenbang Kecamatan Seluma Selatan untuk Pembangunan Terarah

Musrenbang
Foto: Riduan Sabrin, ST, Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Seluma saat membuka acara Musrenbang di kantor camat Seluma Selatan, pada Kamis (29/2/2024).

Membangun Visi Bersama: Musrenbang Kecamatan Seluma Selatan untuk Pembangunan Terarah

KANTOR-BERITA.COM, SELUMA – Riduan Sabrin, ST, Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Seluma, menjadi pembuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Seluma Selatan pada Kamis (29/2/2024) di Kantor Camat Seluma Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Bappeda Kabupaten Seluma, Kepala Desa dan Lurah, Ketua serta Anggota BPD se-Kecamatan Seluma Selatan.

Musrenbang
Foto: Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Seluma Selatan di hadiri Kepala desa dan Forkominca, acara berlangsung di Kantor Camat Seluma Selatan pada Kamis (29/2/2024).

Camat Seluma Selatan, Miri Arianto, SE, menyatakan bahwa musrenbang ini telah dilaksanakan sejak tingkat desa dan kelurahan, sehingga dapat dijalankan di tingkat Kecamatan.

“Dalam musrenbang tingkat desa dan kelurahan, telah disusun beberapa usulan prioritas untuk pembangunan di seluruh desa dan kelurahan di Kecamatan Seluma Selatan,” ujar Miri Arinato.

BACA JUGA: Rakerda PABPDSI: Membangun Sinergi Antara Pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten Seluma

Asisten Administrasi dan Umum menyampaikan bahwa musrenbang ini merupakan kesempatan yang tepat untuk berdiskusi perencanaan pembangunan di desa dan kelurahan masing-masing.

“Kita harus berusaha menjadikan Kabupaten Seluma sebagai yang terbaik, dan dalam usulan pembangunan, mari kita prioritaskan yang benar-benar penting,” tutur Asisten III. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: Rego

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *