Ir. Emsah Perangin-angin Berjuang untuk Suara Masyarakat Sumatera Utara di Senayan 2024

Calon DPD RI Sumatera Utara 2024
Foto: Calon DPD RI Sumatera Utara 2024 Ir. Emsah Perangin-angin.

Ir. Emsah Perangin-angin, Sosok Calon DPD RI yang Siap Menjadi Suara Rakyat Sumatera Utara di Senayan 2024

KANTOR-BERITA.COM, MEDAN – Ir. Emsah Perangin-angin, seorang tokoh masyarakat Sumatera Utara, mengumumkan niatnya untuk maju sebagai Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Provinsi Sumatera Utara pada tahun 2024. Keputusan ini diambil atas dasar keinginannya untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Sumatera Utara di tingkat nasional, khususnya di Senayan, Jakarta.

Salah satu motivasi utama Emsah adalah permasalahan petani di Kabupaten Karo yang mengirimkan buah jeruk kepada Presiden RI, Joko Widodo, sebagai bentuk protes terhadap kondisi jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki. Menurutnya, permasalahan seperti ini seharusnya bisa diselesaikan di tingkat DPD apabila para anggota DPD bersedia bekerja untuk menyelesaikannya.

Calon DPD RI Sumatera Utara 2024
Foto: Komitmen Politik Ir. Emsah Perangin-angin Calon DPD RI Dapil Sumatera Utara tahun 2024.

“Dengan berangkat dari permasalahan ini, saya berkomitmen untuk maju sebagai Calon DPD Sumut 2024 demi memperjuangkan hak-hak masyarakat Sumatera Utara,” ujar Emsah dengan tekad kuat.

Emsah juga menyatakan bahwa jika diberikan amanah sebagai anggota DPD, ia akan membawa angin segar serta perubahan bagi masyarakat Sumatera Utara. Ia merasa bahwa saat ini, representasi politik masyarakat Sumatera Utara belum sepenuhnya terefleksi dengan baik di DPD, yang seharusnya menjadi wakil suara rakyat di tingkat nasional.

“Beberapa tahun terakhir, representasi yang diberikan kepada DPD sangat minim prestasi. Sehingga dengan hadirnya saya sebagai Calon DPD Sumut, saya berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan rakyat dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Emsah juga menekankan bahwa meskipun ia bukan seorang tokoh populer atau terkenal, ia memiliki tekad dan komitmen yang kuat untuk tidak mengecewakan masyarakat jika terpilih menjadi anggota DPD RI yang mewakili Sumatera Utara.

“Jujur, saya bukanlah seorang yang populer atau terkenal, tetapi saya berjanji kepada Tuhan dan diri saya sendiri bahwa saya tidak akan mengecewakan masyarakat jika diberikan amanah untuk duduk sebagai anggota DPD RI perwakilan Sumatera Utara,” Ujarnya.

Kepemimpinan Emsah Perangin-angin menjadi angin segar bagi masyarakat Sumatera Utara yang menginginkan perubahan dan peningkatan representasi politik yang lebih baik di tingkat nasional. Ia diharapkan bisa menjadi suara rakyat Sumatera Utara yang kuat dan efektif di Senayan, Jakarta.

Dalam menyuarakan aspirasi rakyat Sumatera Utara, Emsah Perangin-angin akan fokus pada berbagai isu penting seperti pertanian, infrastruktur, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat. Ia berkomitmen untuk bekerja keras dan bersungguh-sungguh demi kepentingan masyarakat Sumatera Utara.

Pengumuman Emsah Perangin-angin mencalonkan diri sebagai DPD RI 2024 telah menciptakan afmosfir segar untuk Warga Sumatera Utara dan masyarakat berharap agar Emsah dapat menjadi pemimpin yang efektif dan melakukan penyelamatan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Sumatera Utara di tingkat nasional.

Dengan semangat dan komitmen yang tulus, Ir. Emsah Perangin-angin bersiap menghadapi tantangan sebagai Calon DPD RI yang mewakili Sumatera Utara di tahun 2024. (**)

Editor: (Kb1) Share

Kontributor: (S.Hadi Purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *