HUT Ke-21 Mukomuko: Meskipun diguyur Hujan, Hiburan KIM Tetap Semangat

HUT Ke-21
Foto: Puncak Acara HUT Ke-21 Kabupaten Mukomuko, dengan acara Kesenian Irama Minang (KIM) di Lapangan Pemda,pada Jumat Malam (23/2/2024).

HUT Ke-21 Mukomuko: Meskipun diguyur Hujan, Hiburan KIM Tetap Semangat

KANTOR-BERITA.COM, MUKOMUKO- Antusiasme warga Mukomuko dalam merayakan HUT Ke-21 Kabupaten mereka mencapai puncaknya dengan bermain Permainan Kesenian Irama Minang (KIM) di Lapangan Pemda, meskipun turun hujan pada Jumat Malam (23/2/2024) pukul 22.00 WIB.

Meski cuaca tidak mendukung, semangat para peserta untuk meraih hadiah-hadiah menarik seperti Televisi, Mesin Cuci, Kulkas, dan Sepeda Listrik senilai puluhan juta rupiah yang disediakan oleh Pemkab Mukomuko, tetap membara.

BACA JUGA: Wakil Gubernur Rosjonsyah Tutup Perayaan HUT ke-47 SMAN 2 Kota Bengkulu

Bahkan, para peserta terlihat antusias meskipun basah kuyup karena hujan deras sejak pukul 20.30 WIB, berteduh di bawah payung atau kardus seadanya, sembari ikut serta dalam permainan KIM yang dipandu langsung oleh Mamamia KIM Suci Agustin, berasal dari Sumatera Barat.

Menurut Akbar Septian Naura (22), warga Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko, perayaan HUT ke-21 Kabupaten Mukomuko tidak lengkap tanpa hiburan KIM ini. Ia bersama teman-temannya telah menantikan acara ini dengan tidak sabar.

BACA JUGA: Mewujudkan Mukomuko Maju: Dukungan Gubernur Rohidin Mersyah pada HUT Kabupaten Mukomuko

“Ditunggu banget nih acaranya, karena musiknya seru dan bikin happy, Lagian hadiahnya juga banyak, semoga kali ini kita beruntung bawa pulang hadiah,” ujarnya sembari tersenyum.

Selain itu, terlihat juga kehadiran beberapa pejabat daerah yang turut menyaksikan hiburan KIM tersebut, di antaranya Bupati Mukomuko, Sapuan, Wakil Bupati Mukomuko, Wasri, Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko, Dr. Abdiyanto, SH.MH, serta anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mukomuko. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: Budi Utoyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *