[BREAKING NEWS] Pj Walikota Lantik Syofyan Tosoni Sebagai Kepala Kesbangpol Kota Bengkulu

Syofyan Tosoni
Pj Walikota Arif Gunadi saat Lantik Syofyan Tosoni Sebagai Kepala Kesbangpol Kota Bengkulu, Acara berlangsung di Aula BKPSDM Kota Bengkulu pada Sabtu (15/6/24), (Ft/Ist).

Pj Walikota Lantik Syofyan Tosoni Sebagai Kepala Kesbangpol Kota Bengkulu

KANTOR-BERITA.COM, KOTA BENGKULU|| Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, secara resmi melantik Syofyan Tosoni sebagai Kepala Kesbangpol Kota Bengkulu pada Sabtu (15/6/24). Upacara pelantikan, pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan naskah pelantikan dilangsungkan di Aula BKPSDM Kota Bengkulu. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pj Sekda Kota Bengkulu, Eko Agusrianto, serta beberapa Kepala OPD.

Upacara pelantikan Syofyan Tosoni sebagai Kepala Kesbangpol Kota Bengkulu berlangsung khidmat di Aula BKPSDM Kota Bengkulu. Acara ini tidak hanya sebagai formalitas pengambilan jabatan baru, tetapi juga sebagai momentum penting dalam mengukuhkan peran Kesbangpol dalam menjaga stabilitas sosial dan keamanan di Kota Bengkulu.

BACA JUGA: [BREAKING NEWS] Eko Agusrianto Diangkat Sebagai PJ Sekda Kota Bengkulu

Dengan dilantiknya Syofyan Tosoni sebagai Kepala Kesbangpol, diharapkan akan terjadi peningkatan signifikan dalam pengelolaan ketertiban masyarakat di Kota Bengkulu. Pj Walikota Arif Gunadi dan Pj Sekda Eko Agusrianto berharap agar Syofyan mampu membawa perubahan positif yang berarti bagi Kota Bengkulu.

“Kami percaya Syofyan Tosoni adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kesbangpol di Kota Bengkulu, dan mendukung penuh visi dan misi pemerintah kota bengkulu untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pembangunan yang lebih baik,” tutur Pj Walikota Arif Gunadi.

BACA JUGA: Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Bengkulu: Langkah Meningkatkan Efektivitas Pemerintahan

Syofyan Tosoni, yang telah dipercaya sebagai Kepala Kesbangpol Kota Bengkulu, menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah baru ini dengan penuh tanggung jawab. Dalam pidatonya setelah dilantik, Syofyan mengungkapkan komitmennya untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan mengabdi kepada masyarakat Kota Bengkulu.

“Saya merasa terhormat dan siap mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya, Saya berjanji akan bekerja keras untuk mendukung kemajuan Kota Bengkulu dalam bidang kesbangpol, serta menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat,” ucap Syofyan.

BACA JUGA: Pelantikan 356 PPPK di Kota Bengkulu: Komitmen Baru dalam Peningkatan Layanan Publik

Syofyan Tosoni dalam kesempatan tersebut juga menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang kesbangpol. Dia berencana untuk mengoptimalkan peran Kesbangpol dalam menjalin koordinasi yang harmonis antara pemerintah, masyarakat, dan unsur-unsur terkait lainnya.

“Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan Kota Bengkulu yang lebih aman, damai dan sejahtera, Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkap Syofyan. (**)

Editor: (KB1) Share
Pewarta: QQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *