Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Polres BS Gelar Doa Bersama Lintas Agama

KANTOR-BERITA.COM, BENGKULU SELATAN, – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Bengkulu Selatan menggelar Doa Bersama Lintas Agama, Di Gedung Graha Wicaksana Selasa Pagi (27/6/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin serta dengan mengundang tokoh- tokoh lintas agama yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Foto: Wabup BS Rifai Tajudin Bersama Kapolres dan Ketua DPRD BS serta Forkominda dan beberapa Kepala OPD setelah Doa Bersama Lintas Agama, Di Gedung Graha Wicaksana (cek)

Hari Bhayangkara Tahun ini mengambil Tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” sebagai upaya mewujudkan komitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan, memberikan pelayanan yang Presisi, mewujudkan Pemilu yang damai dan Sejuk.

Kapolres Bengkulu Selatan, Florentus Situngkir mengatakan melalui kegiatan ini dapat mempererat kerukunan antar umat beragama untuk mewujudkan negara yang aman, adil, dan makmur.

“ Do’a lintas agama ini juga sebagai rasa syukur dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun ini, dan juga dapat mendekatkan diri dengan keyakinan masing-masing dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.” ucap kapolres

Tidak hanya itu Kapolres juga berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar Umat beragama.

“ Dan ini adalah menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan segenap Bangsa dan Negara, Bersama Polri Rakyat Aman dan Bersama Polri Rakyat Nyaman, Bersama Rakyat Polri Kuat.” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Bengkulu Selatan atas terselenggaranya kegiatan ini, juga atas kinerja Polres Bengkulu Selatan di bawah komando Kapolres Florentus Situngkir dalam menjaga Kamtibmas di
Bengkulu Selatan.(**)

Editor: (RA) Share
Mangcek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *